Calendar

October 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

01 Mar 2015 
Lahan terpatok bukan penghalang untuk mewujudkan rumah nafsu Anda. Dengan sekutil berkreasi, rumah minimalis pun tetap bisa mengakomodasi seluruh niat di dalam rumah Anda. Berikut adalah tips-tips yang dapat Kamu aplikasikan.


Satukan beberapa fungsi ruangan pada satu ruangan luas. Misalnya adalah mengikat ruang keluarga, lapangan makan, dan kamar kecil (wc).


Menggabungkan beberapa manfaat ruang dalam mono ruangan besar


Hindari penggunaan sekat di desain rumah minimalis tetap seperti dinding semen. Siasati dengan peralatan atau furnitur dengan ada, misalnya merupakan kabinet untuk pemisah ruang tamu secara ruang keluarga.




Seleksi perabot dengan paham ringkas dan multifungsi, misalnya sofabed (yang dapat difungsikan untuk sofa dan tilam sekaligus), atau parlemen yang dapat difungsikan juga sebagai meja.


Gunakan perabot multifungsi


Manfaatkan ruang-ruang sia-sia yang ada, misalnya menggunakan area kaki gunung tangga untuk bilik kerja, perpustakaan mungil, tempat penyimpanan, terlebih kamar mandi. Tempat bawah langit-langit saja dapat digunakan untuk sebuah kamar tidur.


Manfaatkan ruang di kolong langit-langit


Berikan bukaan-bukaan lebar dan warna-warna cerah atau pastel (tapi tidak hanya putih) agar tertambat lebih leluasa. Saya menyarankan untuk memilih2x cat tembok SANLEX 6000 yang benar2 memiliki pilihan warna-warna pastel yang beragam.


Admin · 2004 views · Leave a comment
28 Feb 2015 
Pola Merampas yang Sehat guna Menurunkan Berat Pranata - seperti yang kita ketahui kalau salah satu penyebab atas kegemukan atau restan berat badan adalah dari pola mencopet yang tak sehat dan juga tak teratur. Makanan benar mempengeruhi apa dengan akan terjadi di tubuh kita. Untuk itu mengatur arketipe makan yang makmur akan sangat mujur bagi kesehatan tubuh kita dan pula bentuk tubuh kita. Arketipe Makan yang Makmur untuk Menurunkan Repot Badan akan hamba bahas dalam poin ini.


Jadi contoh makan ini ialah bagaimana kita memilih makanan yang pas untuk membuat repot badan menjadi menurun dan juga merawat untuk tubuh. Inilah beberapa makanan yang sangat baik pada mengatur pola membaham supaya dapat mengata-ngatai berat badan antaralain adalah;


Buah apel


Ada banyak sekali vitamin yang terdapat pada buah apel. Selain menyehatkan makanan terkait juga mempunyai mereguk yang sangat senang dan juga lezat. Banyak sekali orang dengan menyukai buah apel ini. serat secara terdapat dalam risiko apel akan luar biasa mudah sekali di oleh untuk melawan kolesterol yang siap di dalam tubuh selain itu apel pula mempunyai kandungan quercertin playanoid yang dapat mencegah timbulnya masalah kesehatan yang mematikan puru ajal. Selain itu apel juga terdapat rahim pectin yang dapat menghambat lemak mengabsorb di dalam tubuh. Buat itu lah apel adalah salah satu buah yang sangat elok untuk kesehatan dan juga menurunkan berat badan.


Kacang almond


Kacang almond ini banyak sekali mengandung seret dan juga zat putih telur yang sangat baik untuk tubuh. Makanan ini jga amat baik untuk sumber magnesium, vitamin E dan juga zat besi yang di butuhkan oleh tubuh.


Sayuran Bayam


Semata orang telah mengarifi sayuran bayam selain banyak sekali kegunaannya, bayam juga sangat gampang di dapat dan harganya yang semua murah. Bayam merupakan salah satu sayuran dengan termasuk dalam Motif Makan yang Sejahtera untuk Menurunkan Musykil Badan karena banyak sekali kandungan zat minyak patra dan juga vitamin A dan C.


Kacang merah




Perut yang terdapat di dalam kacang merah itu seperti zat besi, serat, protein, magnesium, fosfor, mineral & juga vitamin dengan sangat membantu jika anda dalam kalender menurunkan berat badan. selain itu makanan ini juga amat menyehatkan bagi tubuh


Gandum


Gandum merupakan makanan yang dapat mengantikan nasi dengan banyak mengandung fruktosa. Karena gandum memiliki kandungan seperti vitamin B1, zat logam, thiamin, B3, serat dan juga vitamin E.


Admin · 5070 views · Leave a comment
24 Feb 2015 
Mengheningkan satu ide & menuangkannya ke di dalam satu cerita utama, terutama untuk keperluan sebuah industri perfilman, memang gampang-gampang selit-belit. Setidaknya, inilah dengan penulis ketahui dari beberapa orang pelaku perfilman yang pernah penulis temui, dan bertanya banyak hal.




Mulai sebuah ide, menjadi tulisan, kemudian disalin lagi menjadi 1 buah skenario (Scenario Script) dan memilih-milih karet pemeran yang siap menghidupkan tiap karakter yang telah ditentukan. Bukan gampang memang. Belum lagi hunting teritori, dan eksekusi filmnya - syuting.


Yup, memang tidak gampang!


Tapi, apakah sebab itu, terus menginjak-injak keaslian ide nasihat itu sendiri?


Balasan yang lumrah aku dengar; Tentu saja gak! (yaa, mirip-mirip qoute sebuah iklan komersil obat cacing)


& ternyata, bertolakbelakang.


Meski banyak film-film dongeng rakyat yang sudah dihasilkan sejumlah PH (Production House) cantik itu Film penghalang lebar, Film televisi - FTV, hingga Sinetron, yang turut-menurut ide cerita - bahkan alurnya - dari film-film luar negeri?


Ini, kadang kala penulis jumpai. Sedari film-film Mandarin, India yang terkenal dengan Bollywood-nya, hingga Hollywood. Cukup banyak dijumpai di antara film-film yang dihasilkan mereka ditiru oleh insan perfilman dalam negeri.


Sebut aja film “Letter To God” (Rilis, 9 April 2010) yang diangkat dari skandal nyata seorang keturunan pengidap kanker (Tyler Doherty) yang menyebabkan begitu banyak ide. Beberapa bulan sesudah penulis menonton film drama inspiratif itu, ternyata di negara ada yang mengadakan film yang sama, walaupun demikian judulnya dalam Norma Indonesia, jika di-Inggris-kan, artinya sama aja. Alur ceritanya nyaris sama, pelakon utamanya saja yang bertentangan. Jika yang di luar seorang anak laki-laki, dalam negeri diganti budak perempuan. Penulis ingat, pertama kali mengetahui berikut saat acara Talk-Show si Tukul.


Ataupun, “Fly Me To Polaris” (Rilis, 21 Agustus 1999) Hongkong, yang dibintangi per Richie Ren. Menceritakan seorang bisu dan buta yang bergerak di sebuah Ruamh Sakit, dijuluki “Kepala Bawang” oleh beberap suster. Akhirnya meninggal, korban tabrak salah. Oleh Pejabat Puaka, ia diberi kesempatan dalam satu ahad balik ke jagat, dalam keadaan normal (bisa bicara serta melihat). Dan pada awal 2000-an, penulis menjumpai film sebagai di tanah air (FTV) yang dibintangi per Atalarik Syah, dan berlokasi di Bali. Dan yang wahid ini, nyaris kesemuanya menjiplak “Fly Me To Polaris”.


Admin · 4621 views · Leave a comment
23 Feb 2015 
Idealnya ketika memilih2x sepatu wanita tak hanya berdasarkan model, begitu pula tatkala memilih sepatu flat atau hak licin. Meskipun sepatu jenis ini sudah kesohor keamanan dan kenyamanannya, tetapi masih terjumpa beberapa faktor yang sering diabaikan sebab para wanita. Sedangkan. dengan menambah sekutil informasi, maka sanggup diperoleh sepatu flat yang tidak hanya matching, juga lebih riang dan lebih tenteram.


Dibandingkan dengan species sepatu wanita memakai hak paling tinggi, adalah Stiletto sampai di “adiknya” paling terakhir dengan hak paling rendah, Kitten, tapal kuda wanita hak papat atau flat larat dibilang asal Dikau tertarik modelnya, silahkan langsung dibeli. Sungguh model, bahan dan warnanya, disain dasarnya akan tetap menggerakkan ke fungsi yang utama seperti pada tatkala sepatu ini diciptakan pertama kali, yakni guna melindungi telapak sagang.


Tetapi kini ke-2 jenis sepatu wanita murah online tersebut berpeluang hilang arah dari definisi asal mereka. Apa itu?




Sepatu wanita sidik datar atau flat memang merupakan macam sepatu yang digunakan untuk kesempatan nonformal dan bersantai, mengarah pada kenyamanan penggunanya, sehingga aspek penampilannya yang tergantung dalam disain, terutama desain dan warna diletakkan pada prioritas kedua. Sebaliknya sepatu wanita hak tinggi yang dalam pengertian tersebut termasuk juga ladam hak sedang & sepatu hak sedikit adalah jenis tapal kuda yang digunakan guna kesempatan formal secara memprioritaskan aspek gaya. Dengan sendirinya, orientasi kenyamanan menjadi prerogatif kedua.


Era globalisasi yang menghilangkan batas-batas antar negara telah mengakibatkan masuknya ladam wanita sebagai peranti fashion ke variasi negara dan rekan internasional. Akibatnya rekan sepatu menjadi tambah luas dan menyiapkan beragam pilihan untuk para wanita pecandu sepatu. Sebaliknya, kira para produsen sepatu, pasar mereka sebagai semakin terbatas & akibatnya kompetisi semakin meningkat.


Peluang untuk bisa tetap eksis bahkan menguasai pasar sepatu wanita terletak pada celah merayu psikologis: model atau disain sepatu yang bisa memberikan kesan terhadap penampilan pemakai. Sedangkan secara ekonomis terletak pada harga jual yang berkorelasi dengan jenis & kualitas bahan. Interior perkembangan di pasar ladam wanita, produsen cenderung untuk “mengawinkan” keduanya, yakni memproduksi tapal kuda wanita dengan desain mutakhir dan dapat dijual dengan mutu terjangkau.


Maka ladam wanita hak datar akan diproduksi beserta mengutamakan pada segi penampilan yang berona model sepatu, hal yang sama juga dilakukan ketika memproduksi sepatu wanita hak tinggi. Produsen yang berjuang untuk bisa kompetitif akan menekan pajak bahan baku serta biaya produksi. Alhasil kualitas sepatu ityu kurang bisa dipertanggungjawabkan dan berdampak pada aspek kenyamanan & keamanan


Secara ekuivalen kedua aspek ini pada umumnya merupakan kelemahan para pelanggan wanita. Siapa yang bukan tertarik untuk mengambil sepatu dengan sedikit sedang ngetren secara dijual dengan pangkat murah? Perilaku konsumeristis seperti ini seringkali mematahkan pertimbangan rasional, sebab dorongan untuk siap segera berpenampilan lebih cantik dan “wah” biasanya lebih kuat.


Admin · 4381 views · Leave a comment
23 Feb 2015 
Kamu punya bayi? Buktikan perhatikan, betapa lucunya dia? Semua orang2 pasti menyukai & menyayanginya karena wajahnya yang imut & menggemaskan. Seiring bertambahnya usia, lambat laun watak pola dan wajahnya yang lucu dengan hilang. Semua orang-orang tahu itu. Namun demikian yang tidak banyak orang merekam, pada usia berapa kelucuan itu mulai dari hilang? Pertanyaan selanjutnya adalah mengapa muka bayi itu turun lucu?


Mengapa wajah bayi terlihat lucu?


Para peneliti itu menjelaskan bahwa , suak bayi yang gecul dan imut dengan mata besar dan bening, hidung beserta mulut yang rancak adalah terkait dengan strategi manusia di dalam mempertahankan species. Susunan wajah yang imut itu memungkinkan peluang bayi untuk selamat.


Jika pengertian tersembunyi yang mereka maksudkan adalah dalam suasana keberlangsungan hidup, aku setuju. Contoh peristiwa, tidak sedikit, kejadian di rumah linu, seorang ibu secara berencana meninggalkan bayinya, mungkin karena tidak jelas suaminya. Namun demikian begitu si dokter tahu, niatan si ibu ini, biasanya dokter menyarankan supaya melihat bayinya lepas. Lihat matanya, serta kelucuannya, akhirnya si ibu ini kendati menggagalkan niat keras kepala tersebut sehingga si bayi pun tersembunyi dan terpelihara.


Mengamati contoh kasus dengan saya kemukakan lebih dari, normative, bisa dimengerti, maksud dari pengertian mempertahankan species tersebut. Tetapi konsep mempertahankan species pada tiruan kasus di bagi bukan seperti itu, eksentrik dengan konsepnya karet evolusionis.


Saya kira ada yang kata2x yang mengelabui terlebih menyesatkan. Menurut hamba, manusia, tidak siap mengatur strategi guna memilih bagaimana susunan terbaik untuk dilahirkan sehingga bisa selamat, selama masa usia tersebut. Kalau betul2 benar, lalu, gimana mekanisme pemilihan bentuk-bentuk tersebut dilakukan sambil manusia?.




Bisakah aku memilih bentuk monyong mancung, kulit suci, rambut merah supaya menjadi lebih digemari oleh orang-orang di Asia dan sekalipun?. Hal yang tidak barangkali bisa dilakukan. Setara halnya dengan tidak mungkinnya cerita bentuk-bentuk bayi untuk memilih menjadi imut serta menggemaskan, sebagai skema mempertahankan keberlangsungan species.


Admin · 4911 views · Leave a comment

Previous page   ... 54 ... 104, 105, , 106, 107  Next page