Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

22 Feb 2015 
Secara menarik dari bidang usaha pakaian jadi ialah bahwa kecenderungan orang-orang belanja dikarenakan jalan, kelanjutan, kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, trend mode baru. Seorang belanja busana bukan karena pakaiannya rusak atau telah tidak nyaman lagi, akan tetapi karena supaya dianggap tidak ketinggalan jaman.


Berbeda dengan bisnis makanan yang beresiko besar lamun tidak laku dalam setengah hari, buat pakaian punya sekiranya tenggang cukup berjarak yaitu 3 tarikh atau datangnya sistem baru untuk jenis pakaian dibilang stylish. Sedangkan jenis busana standar bisa berzaman-zaman masih bisa dijual seperti hem, kemeja, sarung, sprei dan kebutuhan tekstil yang lain.


Margin cukup tinggi berpendar 15%-25% bahkan hingga 40% dari mutu pokok, tidak diantaranya jualan sembako yang berkisar 5%-10%.


Pura Kerja




Tips sewa yang kami rekomendasikan ini adalah untuk tingkat Modal pikulan senilai berkisar Rp. 100 juta kian. Nilai modal komitmen sebesar ini untuk toko pakaian dgn luas sekitar 100 M2 atau grosir suplayer lapak-lapak kecil di pasar-pasar. Adapun untuk pengecer beserta modal kecil bakal lebih efektif upah pada sales secara keliling menawarkan kurang lebih.


Perencanaan Belanja


Sebelum Anda berangkat kulak lebih baik siapkan dahulu planning upah Anda yang meliputi jenis, jumlah, serta batasan masimal kos Anda hari ini dengan demikian Kamu akan lebih efektif dan cepat berbuat transaksi. Untuk inovasi belanja mode trendi boleh saja Anda pertimbangkan dengan tidak melebihi toleransi 20% nilai belanja tatkala itu atau praktik baru hanya buat belanja periode jemah.


Menentukan Tempat Sewa


Tempat belanja busana jadi di Jakarta yang menarik merupakan pasar Tanah Kakanda karena paling lengkap dan selalu tersedia mode baru. Adapun pasar Cipulir, Mangga Dua dan Tahir Negara bisa menyingkirkan harga lebih miring 10% dibanding pasar Tanah Abang. Rekan Cipulir lebih menang pada produk T-Shirt dan Jeans beserta kemudahan akomodasi. Rekan Jati Negara dan Mangga Dua bertambah cocok untuk belanja pedagang eceran.


Guna menentukan counter mana yang akan Anda kunjungi perlu cari informasi blok group toko yang menawarkar jenis produk yang Anda inginkan supaya Engkau tidak kecapaian survey jalan-jalan. Toko dengan berjubel bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi penjual pemula.


Menawar Harga


Pengalaman Saya persona awalnya kaget dengan harga yang ditawarkan dipasar grosir secara ternyata lebih semampai dibandingkan sales dengan keliling dipasar-pasar. Hal ini karena member menanyakan kepada penjaja harga per lusin atau per ¼ lusin maka aku dianggap pedagang pengecer, sementara kita belum kenal.


Admin · 4462 views · Leave a comment
21 Feb 2015 
Pasca naiknya harga BBM November lalu, pajak barang di pasaran ikut melonjak. Warga yang hidup pas-pasan, hampir tidak dapat memenuhi kebutuhan hariannya. Daya belinya susut drastis, sementara martabat produksi pertanian gak mengalami kenaikan dengan signifikan.


+Batu+Permata+Chalcedony+1.jpg" width="292" />

Ditengah kesusahan ekonomi dan rumit pikuk politik dalam Jakarta, ternyata booming batu akik mampu menjadi “obat” serta hiburan. Dari saat galau memikirkan penetapan terkini di Daerah khusus ibukota jakarta, warga lebih se menenggelamkan diri dalam kemilau batu dunia itu. Inilah mayoritas pendapat para penyuka batu akik secara berhasil dihimpun oleh medsos dan wawancara.


Senada dengan ini, Toto, Ketua koran Asosiasi Pedagang Berangkal Perhiasan kepada Kompasdotcom (2/2/2015) mengatakan: “Fenomena batu akik itu memang luarbiasa sesungguhnya. Saya juga tergemap dalam jangka waktu setahun ini. Bahkan batu mulia (berlian, permata, intan) jadi kalah berpendar. Dari remaja datang ibu-ibu sekarang telah mulai suka berangkal cincin. ”


Sejalan dengan fenomena tersebut, para perajin kerakal akik memanfaatkan keresahan warga sebagai tersendat. Ekonomi kreatif diantaranya perajin batu akik tumbuh sangat segera. Hampir disetiap tepas kota dan pedesaan Aceh Tengah tampak perajin batu akik. Bahkan, Desa Baleatu yang sebelumnya hanya sebuah permukiman lazim, kini telah bidis menjadi pusat kerajinan dan penjualan berangkal akik.


Ekonomi subur berbasis kerajinan tersebut berhasil menjadi pengungkit ekonomi rakyat. Berangkal akik membuka tanah lapang kerja baru serta mereka berhasil mencedok limpahan rupiah. Pengatur ekonomi kreatif dengan ikut menikmati kemewahan rezeki batu akik bukan hanya perajin (pengasah batu akik), termasuk perajin logam, penjual logam murni, dan para pencari bakal batu akik.


Admin · 9784 views · Leave a comment
21 Feb 2015 
Ruby, karang permata yang sanggup lebih mahal mulai berlian ini tergolong dalam keluarga batu corundum. Corundum swasembada berasal dari pertuturan indian kuno corund yang bisa diartikan mineral atau adiratna. Batu permata umumnya dinilai dengan 4 C, Clear [jelas atau bening], Colour [warna cukup], Carat [ukuran cukup], Crystal [kristal]. Karena kelangkaan Ruby oleh karena itu jika ke empat komponen diatas bertumpu antara ruby beserta berlian, harga ruby bisa lebih nadir daripada berlian.


Ruby adalah varietas memalingkan berharga dari kelompok batu korundum. Seperti batu permata berma lainnya ia saja disebut carbunculus secara berarti batu bara kecil atau bara api. Ruby adalah satu diantara empat berangkal permata utama kecuali berlian [diamond], safir dan zamrud. Ruby di Indonesia sering juga dikenal sebagai batu mirah delima.


Kualitas terbaik daripada Batu merah delima yang terkadang dijuluki pigeon blood-red ini ditemukan di Mogok Valley, Myanmar. Kawasan itu kadang telah berabad-abad lamanya dikenal orang sederajat daerah penghasil ruby dengan kualitas menjulung. Batu ruby warna marah darah yang tampak di daerah itu sangat memukau lalu menjadi incaran getah perca kolektor batu batu berharga. Karenanya, muncul julukan pigeon blood-red buat menandai kualitas rona merah batu ruby dari Mogok Valley yang sangat digemari banyak orang tersebut. Belakangan Thailand juga dikenal sebagai salah satu penghasil ruby dunia. Ruby Thailand biasanya sedikit kurang menarik dengan warna yang hampir padam dengan semburat warna ungu. Dalam jumlah kuntet ruby juga ditemui di kamboja secara berbatasan dengan Thailand. Ruby yang agak buram dan bertaraf rendah juga tapak di India & Pakistan. Tanzania & negara-negara sekitarnya juga menghasilkan ruby interior beberapa tahun buncit.




Jika anda berpeluang berkunjung ke Jakarta Gems Center di Rawa Bening Jatinegara, Jakarta Timur dengan merupakan pusat perniagaan batu aji terbesar di Asia Tenggara maka ruby dengan banyak anda dapatkan adalah ruby Thailand dan Tanzania. Guna ruby dari Birma atau Myanmar sudah agak jarang. Apabila pas lagi siap harganya juga semua tinggi.


Dibalik kemungelan dan kemilaunya berangkal ini menyimpan misteri dan menurut tasdik orang zaman lalu konon batu ini bisa menjadi penawar racun dan penangkal bagi penyakit-penyakit khusus. Ada juga secara meyakini bila memakai batu ini oleh karena itu wibawa pemakainya akan bertambah. Tapi apa pun itu yang pasti dgn memakai perhiasan diantaranya ruby rasa percaya diri kita akan berkembang.


Admin · 4635 views · Leave a comment
21 Feb 2015 
Bahkan remaja serta dewasa muda dapat menjadi abu-abu, daripada beberapa coretan di sana-sini untuk tua-tua penuh pada bersih.


Anne Kreamer berusia 20-an ketika dia mulai melihat helai abu-abu. Dia merampungkan 20 tahun memeram dengan warna diantaranya magenta, sampai ketika eureka memukul saat dia mengambil kedua melihat foto dirinya. Dia kembali di akar abu-abu dan mengatakan dia tidak akan menyentuh pewarna serabut lagi.


“Kita kehidupan di zaman-in per-ekonomian yang sangat lecak budaya ageist, ” kata Kreamer, penulis Pergi Gray: Apa-apa yang saya Berlatih tentang Kecantikan, Seks, Kerja, Ibu, Otentisitas, dan Lain-Lain secara Really Matters. “Setiap orang harus membuat keputusan mereka sendiri di berbagai titik dalam hidup meronce. Jika Anda 40 dan benar-benar samar-samar dan pengangguran, Engkau bisa membuat dekrit yang berbeda dibandingkan jika Anda 25 dan hanya memiliki helai abu-abu segelintir, atau jika Dikau ‘kembali 55 & tinggal di graha penulis. “




Kabar buruk: Masalah prematur sebagian besar genetik. Folikel rambut mengandung sel-sel pigmen secara memproduksi melanin, yang memberikan rambut Dikau warna mereka. Begitu tubuh Anda mundur menghasilkan melanin, rambut menampilkan dirinya untuk abu-abu, putih, atau perak. (Melanin saja menyediakan kelembaban, maka itu bila kurang diproduksi, rambut menjadi rapuh dan kehilangan nyawa nya. ) “Jika orang tua atau kakek-nenek berwarna abu-abu di dalam usia dini, Anda mungkin akan saja, ” kata David Bank, direktur Center for Dermatology, kosmetik, dan Laser Surgery di Mt. Kisco, NY “Tak penuh yang dapat Engkau lakukan untuk menyarak genetika. ”


Satuan dan etnis berperan dalam timeline beruban, juga: Whites lazimnya mulai melihat uban sekitar usia 35, sedangkan orang Afrika-Amerika cenderung 40 ketika mulai. Sekitar 50 persen orang punya setengah kepala samar-samar pada saat mereka 50, kata Jeffrey Benabio, seorang dokter kulit dengan Kaiser Permanente di San Diego, California.


Namun,, faktor-faktor yang bertambah nyata bisa tampil. Gizi buruk, contohnya, diperkirakan mempengaruhi produksi melanin. Secara khusus, itu berarti mendapatkan terlalu sedikit zat putih telur, vitamin B12, serta asam amino fenilalanin. Mempertahankan seimbang, diet sehat dapat menyantuni menjaga warna secara kuat. (Adapun teori lama bahwa tekanan memicu abu-abu, walakin? Tidak ada bukti ilmiah mendukungnya. )


Admin · 10811 views · Leave a comment
23 Jan 2015 


Hallo traveler seluruh Indonesia. Satu diantara cita-cita gue, someday Im gonna travel the world. Sapa yang belum sudah ke luar negeri untuk sekadar melancong? Sebenarnya ga kudu ke luar region untuk bisa tur ganteng, di dalam negeri yang elok megah ini, kita terbuka bisa mengunjungi tempat-tempat cantik hanya setimbal untuk jalan-jalan, namun demikian sekarang gw mau sharing trik dan trik backpacking hemat ke luar negeri.


Kalau lo berencana untuk melancong ke luar teritori, hal pertama yang paling penting dan utama yang mesti lo perhatikan baik-baik adalah. lo punya paspor ga? Memiliki ga? Hah? ga? yaelah, ga usah sok-sokan ke pendatang negeri kalau gitu. Apa? Lo tetep ngotot mau ke luar negeri? Akur berarti lo pantas bikin paspor lepas. Bikinnya di instansi imigrasi, jangan dalam KUA (kalau ke KUA itu rencana bikin paspor ke surga, lo udah menggenapkan separuh keyakinan lo, hehe). Dalam zaman teknologi sekarang, bikin paspor ga susah kok, terdapat layanan yang namanya pasport online. Lo daftar via on line, tapi ya tetep harus ke kantor imigrasi juga sesudah lo daftar via online sesuai programa yang ditentukan. Gue kasih tau dengan namanya kantor imigrasi itu setiap perian pasti ga sempat sepi dari orang-orang yang mau bikin paspor (kecuali tarikh libur). Jadi jika bisa lo berlabuh pagi-pagi buta meski dapet antrian perdana.




Selain via online, lo juga dapat bikin paspor dengan manual (tapi dengan ini agak ribet, gue jamin), secara datang langsung ke instansi imigrasi. Eiiitttss, akan tetapi hati-hati, lo non pelanga-pelongo, celingak-celinguk kompatibel nyampe sana, lo harus berlagak sombong tau, berlagak jika lo orang dengan ngerti. Kalaupun emang lo ga tau dan ga ngerti, pastikan lo bertanya sama petugas resmi kantor imigrasi. Kok? Karena pengalaman atas salah satu sobat hamba, dia pagi-pagi lahir celingak-celinguk, niat kukuh nanya petugas tapi petugasnya lagi ga ada. Akhirnya nanya sama orang sekitar, dia malah ditawarin bantuan, bisa bikin paspor dalam sehari, yaaaagiranglah pariwisata dia, ga usah ngantri panjang dan jadinya cepet juga pikirnya. Namun dia disuruh bayar di muka 600 ribu. Orang yang nawarin gayanya perlente, sah, tapi mulai mencurigakan. Harganya mahal sekali, padahal bikin paspor itu hanya 255 ribu.


Gedeg nih orang ini, ganteng tapi penipu (ini kata salah satu kawan FC8 ya, tidak kata gue, sekiranya iya gue berbilang ganteng sama cowok). Akhirnya sobat yang satu ini dengan sok-sokan nya berani bilang Bapak titi ya? Mau dong jadi calo membenang saya ahaha, bukan itu yang dia bilang, yang bener Bapak calo ya? Bapak mau nipu saya? Bapak ga tau kalau saya pegawai imigrasi?. Katanya sih Bapaknya refleks ketar-ketir, keringetan (karena sumpek), akhirnya dia bilang maaf mama yang kayak ginian kan emang biasa. See, apa yang kalian dapat naikkan dari cerita ini? Kagak ada lamun menurut gue, hehe, tapi yang sungguh ada begitulah keadaan birokrasi di negara kita, masih banyak kesempatan untuk melakukan praktik-praktik KKN di segala lini. Bukan karena ada kesempatan dalam kesempitan, tetapi sebab pemerintah dan kalian sendirilah yang tidak terbatas untuk lebih menyempitkan lagi kesempatan ini. Bingung? Sama gue juga.


Admin · 104 views · Leave a comment

Previous page   ... 54 ... 105, 106, , 107  Next page