Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-11-12

12 Nov 2015 
Melihat daripada sekian seperseribu Aremania yg biasa aktif mendukung kesebelasan Arema yang stadion ada berbagai siasat motif guna datang & meramaikan stadion. Ada yang datang seharga sekedar menyaksikan bintang pujaannya, rekreasi menggunakan menonton jalannya pertandingan / memang sedari awal sungguh fanatik beserta klub secara berdiri di 11 Agustus 1987 tersebut.


Para suporter yang datang ke stadion berasal daripada berbagai kawasan dengan unit ekonomi secara berbeda juga. Ada suporter yang lawas datang bilamana saja ke stadion tanpa terhambat per halangan aktifitas dan kondisi sosial ekonominya, namun ada pula suporter yang tidak leluasa datang di stadion plus terhambat sambil aktifitas juga kondisi per-ekonomian yang kurang mendukung.


Spesial yang terakhir ini memang dirasa benar menyesakkan tatkala hasrat bagi menonton festival Berita Arema sudah diubun-ubun harus tertunda karena tiada dana. Bagi mereka dengan bermodal nekat(baca: bondo nekat) prinsip tiada rotan akarpun jadi dapat menjadi tumpuan utama bagi datang di stadion. Secara cara mberowot(baca: menerobos antrian di gapura masuk) atau memanjat pagar stadion itu bisa menuntungkan hasrat buat mendukung menyunggi kesayangannya. Bab jalur dengan ditempuh ialah ilegal & melanggar orde yang ditetapkan bisa jadi kerap diacuhkan meski hal ini berpotensi mubazir klub yang didukungnya.




Tapi ada cara legal nan membawa peran bagi Aremania yang tanpa modal bahkan minim akan selalu giat datang di stadion tanpa khawatir harus melakukan kelakuan yang berujung pada kerugian klub. Sepertinya mencoba berbisnis kecil-kecilan yang selisih keuntungannya dapat dijadikan sebagai pura untuk memandang setiap pertandingan Arema. Segalanya saja secara dapat dilakukan Aremania nantinya?


1. Makanan dan Minuman


Makanan juga minuman yaitu hal secara biasa disajikan atau diperdagangkan didalam maupun diluar stadion. Ada bervariasi macam susunan purwarupa persembahan dan minuman yang disajikan baik nyamikan, cemilan atau makanan dasar berkarbohidrat buat bekal makan siang maupun malam.


Kebetulan di Stadion Kanjuruhan bahkan Stadion Gajayana pedagang persembahan dan minuman masih diperbolehkan berjualan elok didalam serta diluar stadion sepanjang mentaati peraturan dengan berlaku. Sebaiknya sebelum berjualan makanan juga minuman Anda memperhatikan kira-kira hal yg sekiranya menyantuni untuk memperlaris dagangan Kita diantaranya:


- Cuaca. Jangan berjualan makanan/minuman dingin pada cuaca pada itu hujan, dan sebagainya


- Okupansi Penonton. Semakin ramai pemastian stadion, tambah besar kesempatan dagangan guna laku


- Pahami kebutuhan. Kala cuaca panas, berdagang minuman adalah salah satu pemecahan tepat


- Jangan berjualan makanan yg rentan bakal cepat basi


- Giatlah berjualan selama masa sebelum atau selama jeda pertandingan. Hindari berjualan keliling ketika sudah biasa masuk tenggat pertandingan.


2. Perlengkapan Suporter


Kebutuhan suporter tatkala hidup ke stadion beraneka ragam. Didalam atau diluar stadion merencanakan membutuhkan kurang lebih hal rendah untuk melengkapi hasratnya memandang pertandingan. Tentu halnya dgn Aremania, selain makanan dan minuman Kita dapat juga membawa barang dagangan beda yang dibutuhkan oleh suporter. Misalnya sangu kecil suporter seperti terompet plastik, duaja plastik kecil, bundel yang berisi gulungan dan roman kertas confetti, dll.


Kaum perlengkapan ini dapat mengakar ke pada stadion seputar tidak terdapat/menggunakan komposisi bahan yang gawat dan dilarang masuk di stadion. Misalnya tidak menimbun gulungan confetti dengan kerikil, batu & semacamnya yang dapat mengoyak penonton atau pemain dilapangan dan sebagainya.


3. Jasa


Kecuali menjual rakitan riil, untuk Anda yg kurang mengantongi modal siap juga menikmati sedikit margin yang sanggup Anda manfaatkan untuk mengambil tiket pertandingan-pertandingan Arema berikutnya. Caranya, tawarkan jasa Kita kepada secara membutuhkan!


Admin · 1233 views · Leave a comment