Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 5

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-14

14 Oct 2015 
Semakin banyaknya wanita yang memutuskan untuk berhijab, semakin banyak pula wanita berhijab yang tampil kian dan fashionable. Hal tersebut juga tidak lepas dari banyaknya designer muslim secara semakin berkreasi secara memunculkan busana pakaian muslim untuk memenuhi kebutuhan bagi cewek berhijab. Kini, masing hijabers sudah punya karakter dan gaya sendiri-sendiri dengan hijab mereka. Sungguh dengan Anda?


Hal yang perlu Anda tahu adalah kalau tidak semua rancangan hijab yang sebagai tredn diluar kian itu cocok guna Anda terapkan. Dan lalu, bagaimana cara tampak cantik dengan model hijab sesuai Kamu? Yuk simak tips dan trik memilih model hijab secara sesuai dengan Anda berikut ini


Memilih sedikit dan bahan hijab


Terdapat berbagai ulah jenis baju hijab, mulai dari Paris, Turkish, Persian hingga Pashmina. Cobalah model-model ini terlintas Anda menemukan tunggal atau beberapa macam yang cocok beserta bentuk wajah Kamu. Jangan karena merasuk model yang padahal ngetren, lalu Kamu memaksakan untuk mengendarai model tersebut sementara itu kurang cocok. Saksama juga bahan mulai hijab tersebut, apakah pantas dan tenteram untuk dikenakan.


Penentuan warna


Setelah merekam beberapa model dan bahan jilbab dengan sesuai dengan Anda, kini beralih saat padu padan ragam. Biasanya, wanita secara memiliki warna kulit gelap atau putih kuning cocok dengan berbagai macam warna. Namun,, bagi Anda yang bukan memiliki dua tipe warna tersebut, Dikau harus mencoba memadupadankan warna hijab muncul menemukan yang terlalu cocok. Hindari warna-warna soft dan rona yang terlalu terang.


Selain itu, buktikan sesuaikan warna hijab dengan warna pacar atau soft lens Anda. Jika mempunyai warna hitam, gunakan hijab yang berwarna cerah. Sedangkan jika kesayangan atau soft lens Anda berwarna, kenakan hijab abu-abu ataupun hitam.


Pakai Make Up yang tidak berlebihan


Menggunakan make up sebenarnya masih menjadi kontroversi bagi para muslimah. Namun, tujuan dari penggunaan make up ini merupakan untuk memancarkan kepermaian alami yang telah Sang pencipta berikan kepada pada setiap wanita.




Gunakan sekutil eyeliner dan lipgloss untuk mengimbangi secara berhijab Anda. selain itu, tak terdapat salahnya bermain beserta warna-warna eyeliner menyerupai biru, hijau, abu-abu dan lainnya. Dan kemudian tambahkan sedikit maskara dan blush on tipis berwarna merah muda. Meskipun minimalis, make up seperti ini dapat lebih menekankan garis wajah Anda.


Teku merawat kulit


Hal ini adalah tunggal poin yang sangat berpengaruh dalam meringankan penampilan. Dengan mempunyai kulit yang habis dan sehat terawat, berbagai macam desain dan warna sepertinya akan bagus bahwa Anda kenakan. Akan tetapi terkadang bekas luka, flek pada muka membuat kita putus akal dalam hal terkait. Cobalah untuk mempergunakan concealer untuk menutupi noda-noda tersebut supaya penampilan Anda tambah maksimal.


Berani bermain modis


Memang agama kita mengajarkan untuk berpakaian yang teratur dengan menutup sebagian besar anggota tubuh kita. Namun diantaranya yang disebutkan sebelumnya, hal tersebut tak berarti menghalangi aku untuk tampil fashionable.


Cobalah bereksperimen beserta beberapa model baju muslim yang stylish, tidak hanya beserta model yang itu-itu saja. Hal ini dapat membuat Anda tampil menarik & lebih percaya diri.


Besar kepala dengan hijab, akan tetapi jangan sombong


Sebagai seorang muslimah, aku wajib bangga beserta hijab yang kalian kenakan. Selain guna menaati perintah kepercayaan, model busana orang islam dengan hijabnya dengan fashionable juga bisa membuat orang beda lebih menghargai kalian dan agama kita.


Admin · 528 views · Leave a comment