Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-12-18

18 Dec 2015 
Umumnya bagi yang baru mengenakan hijab tersebut tentulah mau merasa kerumitan memilih rancangan atau motif yang cocok. Bahkan tdk sedikit pun para keluarga muslimah yang sudah terbiasa berhijab pula biar masih belum paham sungguh atau menginterpretasikan berkenaan secara cara berhijab ini.hijabgram


Bersesuaian dengan rancangan, kreasi, & motif terbaru, silahkan simak ulasan Tips Cara Mudah Berhijab Simple dan Mempesona Bagi Pemula 2015:


1. Pilihlah model & bakal hijab pas bersama status serta keadaan


Untuk gerakan siang perian, bahan lycra yg dingin & riang sanggup dijadikan pilihan. Berbeda dengan utk petang hri, model pasmina surat keterangan buat teladan sampai tarawihan. Hijab berbahan kaos dapat dipakai terhadap ketika berolahraga ringan atau bersantai pada rumah.




dua. Sebisa boleh jadi kenakan selir dalam (ciput)




Pemakaian ciput pula menumpu dalam menyusun kreasi hijab, diluar tersebut pun lakukan menghindari serabut menyembul dibalik hijab. Kusus pemakaian pasmina ada baiknya mengendarai kerudung instan lebih-lebih lepas biar pasmina gampang disusun.


3. Sesuaikan hijab dengan bentuk muka


Jikalau Kamu mempunyai wujud bulat, menyampaikan aksen-aksen pada atas kepala sama diantaranya bros ronce serta bando hijab. Sewajarnya hindari model memberat hijab terlampaui kencang di leher sebab siap menciptakan seri muka yg pusang semakin ensiklopedis. Buat wajah lonjong, makalah hijab dapat lebih flexibel. Juga Sejajar accessories pemanis, tambahkan irama bros dibagian leher. Utk wujud roman yang lain sanggup Kamu baca terhadap manual memilih hijab pas rupa wajah.


4. Padu padankan warna selir


Dalam menerima hijab, nggak butuh sinambung warna yang senada. Ragam yg perbedaan juga sanggup jadi padu padan yg menarik. Semisal warna hitam & biru laki-laki, sanggup oleh karena itu padanan yang unik diwaktu dapat tampil di acara-acara semi standar.


5. Mendayagunakan bermacam ulah warna


Beberapa macam Warna motivasi mampu dipadupadankan diwaktu dapat menghadiri acara-acara kalem. Hindari pemakaian paha belalang utk mencampur kerudung kebagian lain terkecuali menciptakan sematan di lembut. Gunakanlah jarum pentul, tapi atur sebisa bisa jadi agar warnanya tdk kontras dgn kerudung yg kamu pakai.


6. Pakai accessories


Jikalau mau memakai hijab segitiga sama kaki, pakailah paha belalang ukuran comel buat menyisipkan di dagu. Hindari pemakaian jarum pentul utk menyematkan hijab, gak hanya tak rapi pun beresiko makan leher.


Admin · 698 views · Leave a comment
18 Dec 2015 
Sungguh lama tdk menyajikan tutorial photoshop tatkala blog berikut. Dikarenakan banyaknya teman-teman yang bertanya bagaimana membuat doodle art? kesudahannya saya bakal mencoba memposting artikel hal cara gampang membuat doodle art name di photoshop. Mohon maaf sebelumnya, disini saya tak akan mengajarkan menciptakan doodle art dari prolog, tapi mendayagunakan doodle art yang telah jadi dan kemudian bettor beri tulisan dengan sebutan kita / nama lainnya. Jika anda mau menciptakan doodle art sendiri mulai nol, komentar saya gunakan software Adobe Illustrator. Meskipun kita sanggup membuatnya daripada photoshop, mungkin kita dengan membutuhkan metode yang sempurna lama dan menurut aku cukup selit-belit. Apalagi memproduksi Doodle Art secara online. Untuk itu saya bakal memberikan panduan yang gampang untuk kamu praktekan salah satu caranya yait menggunakan ilustrasi yang sungguh ada tatkala google image. Nah, tepat saja kau simak langkah-langkah berikut ini.


1. Cari serta download doodle art yang sudah ada di google search image / yang yang lain.


Admin · 1707 views · Leave a comment
18 Dec 2015 
Belakangan ini, doodle jadi tren dikalangan remaja manis. Nggak membenarkan? search aja di google gambar.. Faksi "doodle" dulu klik enter. Nah munculkan gambarnya.. Ternyata doodle nya bagus-bagus ya. Tapi buah hati, terlalu rumit bagi pembimbing. Nah kesempatan ini, aku sasaran bagi-bagi cara nih mengenai cara bakal doodle yang simple.. Tersebut dia caranya


1. Pertama kalian bisa tulis kata dasar yang mau kalian jadiin doodle. Bisa nama panggilan, siap say hai, dll. Nah dalam penulisan katanya, saya saranin tanpa lebih daripada 5 huruf. Buat sebutan kalian pada font luas ya.. agar bisa keliatan jelas. Jika udah rampung, kalian sanggup kasih bingkai buat sebutan kalian




2. Selanjutnya doodle, kalian bisa rahmat hiasan/animasi/tokoh yang sekitar rangka kalian.. Nah kalau kalian bingung target kasih animasi apa, gue punya sejumlah contoh sedikit mulut, kesayangan, rambut, serta ekspresi nih buat kalian.. Cekidot!


3. Penuhi kertas kalian dengan tokoh/animasi/kartun yang kalian bakal. Setelah hal itu, hiasi huruf huruf yang tadi udah kita bakal. Ini nih contohnya..


4. Nah kerjakan sentuhan hasilnya, kalian piawai loh sayang tanda pengenal di segi kertasnya. Mampu tanda tangan, singkatan sebutan, simbol, ataupun lainnya


+menggambar+tehnik

Nah gimana teman.. Gampangkan kerjakan doodle nya.. Makanya silakan buruan buat! Daripada nganggur dirumah nggak ngapa-ngapain, mending buat doodle yang lucu ini. Ya nggak?


Admin · 2466 views · Leave a comment
18 Dec 2015 
Guna orang yang hobby menggambar. Saya mau memberikan Tutorial Menggambar Doodle Art. Sesungguhnya menggambar doodle itu sesuka hati ya. Tapi disini beta akan mengabarkan bagaimana supaya Gambar doodle teman teman semua hal itu seimbang / tampak menarik. Untuk itu kita dari aja sob, Tutorial Mengabadikan Doodle Art menurut abdi:




1. Tenangkan pikiran & jangan ada paksaan dalam menggambar.


2. Siapkan kertas dan pulpen, kalo sanggup menggunakan sketchbook dan pulpen khusus utk menggambar. Jika ngga siap pake kertas dan pulpen seadanya.


3. Mulailah belajar menggambar doodle art untuk pemula dari titik pusat, misal awak mau bagi doodle name. Kamu rang namanya pada tengah biar bagus. Abdi akan mendemonstrasikan gambar hamba.


4. Bagi mengisi kenihilan yang lain, gunakan animasi lainnya sesuka hati. & gunakan tikungan lengkungan dibagian kosong atau juga teman semata bisa buat gambar seperti tembok bata di bagian yang tamat.


Sebenarnya dibidang Menggambar tidak ada kata saluran atau Panduan Menggambar Doodle Art. Dalam dunia menggambar kita bebas menjelaskan gambar kita, hanya panduan saya sehat agar teman teman semoga dalam Mengabadikan Doodle Art lebih gampang.


Admin · 1178 views · Leave a comment
18 Dec 2015 
Sebagai orang yang hobby mengabadikan. Saya akan memberikan Panduan Menggambar Doodle Art. Tadinya menggambar doodle itu sewenang-wenang ya. Namun disini beta akan memfatwakan bagaimana supaya Gambar doodle teman kawan semua ini seimbang ataupun tampak memukau. Untuk itu kita dari aja sob, Tutorial Mengabadikan Doodle Art menurut aku:


1. Tenangkan pikiran serta jangan siap paksaan utk menggambar.




dua. Siapkan kertas dan pulpen, kalo sanggup menggunakan sketchbook dan pulpen khusus untuk menggambar. Kalau ngga ada pake kertas dan pulpen seadanya.


3. Mulailah menggambar doodle dari terus, misal awak mau buat doodle name. Kamu rang namanya yang tengah biar bagus. Hamba akan mendemonstrasikan gambar saya.


4. Bagi mengisi kenihilan yang lain, manfaatkan animasi lainnya sesuka hati. & gunakan siku lengkungan dibagian kosong atau juga teman segala bisa bagi gambar sebagaimana tembok bata di sesi yang tamat.




Sebenarnya dalam Dunia Menggambar tidak ada kata aturan atau Panduan Menggambar Doodle Art. Dalam dunia menggambar aku bebas menyebutkan gambar kalian, hanya niat saya positif agar kawan teman supaya dalam Mengabadikan Doodle Art lebih gampang.


Semoga berperan.


Admin · 38 views · Leave a comment