Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-21

21 Sep 2015 
Gamis yakni pakaian yang kadang kala digunakan dalam bervariasi acara karena tenteram dan cocok buat semua wanita. Gamis memiliki ukuran dengan fleksibel dan bisa digunakan oleh siapa saja baik perempuan dewasa maupun anak-anak. Terlepas tubuh Dikau langsing ataupun lebar, gamis sangat sesuai untuk Anda. Lebih dari itu tubuh yang mega dapat terlihat indah dan menawan secara memilih model gamis yang tepat. Satu diantara model gamis secara sedang populer adalah gamis batik campuran. Nah, bila Engkau sedang mencari desain gamis batik kombinasi untuk orang super, berikut adalah trik yang harus Anda pahami.


Tips mula-mula yang harus Dikau lakukan adalah memilih gamis terbaru murah sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Walau gamis sesuai untuk bentuk tubuh Anda cantik gemuk maupun singset, tentu Anda mesti bisa memilih ukuran yang sesuai secara bentuk tubuh Anda. Kalau Anda merupakan perempuan yang berbadan gemuk, sebaiknya pilih rancangan gamis batik korelasi dengan ukuran secara pas. Pilihlah gamis batik yang memiliki ukuran sesuai dgn bentuk tubuh Anda, tetapi jangan terlalu buntal. Model gamis batik kombinasi untuk manusia gemuk haruslah kompatibel sesuai dengan ukuran, tidak terlalu luas dan tidak terlalu kecil. Bila terlalu kecil, maka gamis akan terlihat teratur di tubuh Kamu. Dan bila terlalu besar, gamis kian akan membuat tubuh Anda menjadi lebih lebar.




Tips kedua yang harus Kamu lakukan adalah memilih model gamis batik dengan motif secara indah. Model gamis batik tentu memiliki motif batik secara indah pada bagian gamis. Yang harus Anda pahami, model gamis batik terbagi menjadi dua tipe adalah atasan dan kaki tangan. Gamis batik pembesar memiliki motif batik pada bagian atasnya, berbeda dengan gamis batik begundal memiliki motif batik pada bagian bawahnya. Lihat juga pemilihan warna pada gamis batik sehingga penampilan Anda terlihat lebih mempesona. Jadi, tadi adalah dua tips memilih model gamis batik kombinasi untuk manusia gemuk yang harus Anda pahami maka itu Anda bisa memilih gamis dengan damai dan sesuai.


Admin · 6536 views · Leave a comment
21 Sep 2015 
Gamis adalah pakaian yang kerap digunakan dalam bermacam-macam acara karena cocok dan cocok guna semua wanita. Gamis memiliki ukuran secara fleksibel dan sanggup digunakan oleh sapa saja baik cewek dewasa maupun anak-anak. Terlepas tubuh Kamu langsing ataupun super, gamis sangat pas untuk Anda. Terlebih tubuh yang gemuk dapat terlihat cantik dan menawan dgn memilih model gamis yang tepat. Salah satu model gamis secara sedang populer adalah gamis batik campuran. Nah, bila Engkau sedang mencari tamsil gamis batik korelasi untuk orang mega, berikut adalah tips yang harus Dikau pahami.




Tips mula-mula yang harus Engkau lakukan adalah memilih gamis terbaru sesuai dengan standar tubuh Anda. Meski gamis sesuai untuk bentuk tubuh Anda bagus gemuk maupun singset, tentu Anda harus bisa memilih tolok ukur yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Kalau Anda merupakan perempuan yang berbadan mega, sebaiknya pilih tamsil gamis batik kombinasi dengan ukuran dengan pas. Pilihlah gamis batik yang memiliki ukuran sesuai dengan bentuk tubuh Anda, namun jangan terlalu raksasa. Model gamis batik kombinasi untuk sosok gemuk haruslah kompatibel sesuai dengan utama, tidak terlalu luas dan tidak terlalu kecil. Bila terlalu kecil, maka gamis akan terlihat ketat di tubuh Dikau. Dan bila terlalu besar, gamis justru akan membuat tubuh Anda menjadi kian lebar.


Tips kedua yang harus Engkau lakukan adalah memilih model gamis batik dengan motif yang indah. Model gamis batik tentu punya motif batik secara indah pada bagian gamis. Yang harus Engkau pahami, model gamis batik terbagi menjadi dua tipe yaitu atasan dan begundal. Gamis batik penasihat memiliki motif batik pada bagian atasnya, sedangkan gamis batik kaki tangan memiliki motif batik pada bagian bawahnya. Saksama juga pemilihan rona pada gamis batik sehingga penampilan Anda terlihat lebih mempesona. Jadi, tadi adalah dua tips memilih model gamis batik kombinasi untuk sosok gemuk yang kudu Anda pahami oleh karena itu Anda bisa memilih gamis dengan nyaman dan sesuai.


Admin · 7114 views · Leave a comment
21 Sep 2015 
Lahan terpatok bukan penghalang untuk mewujudkan rumah nafsu Anda. Dengan sekutil berkreasi, rumah sedikit pun tetap sanggup mengakomodasi seluruh niat di dalam rumah Dikau. Berikut adalah tips-tips yang dapat Dikau aplikasikan.




Satukan sejumlah fungsi ruangan Rumah Minimalis di satu ruangan buntal. Misalnya adalah menyatukan ruang keluarga, celah makan, dan dapur.


Hindari penggunaan pembatas permanen seperti benteng beton. Siasati dgn perabot atau furnitur yang ada, senyampang adalah kabinet buat partisi ruang tamu dengan ruang ras.


Pilih perabot dengan bentuk ringkas & multifungsi, misalnya sofabed (yang dapat difungsikan sebagai sofa & ranjang sekaligus), ataupun kabinet yang siap difungsikan juga guna meja.


Gunakan perangkat multifungsi


Manfaatkan ruang-ruang kosong yang terdapat, misalnya menggunakan daerah bawah tangga buat ruang kerja, persuratan mini, tempat penyimpanan, bahkan kamar sehat. Area bawah langit-langit juga dapat dipakai untuk sebuah kamar tidur.


Manfaatkan ruang pada bawah tangga


Berikan bukaan-bukaan lebar serta warna-warna cerah ataupun pastel (tapi bukan melulu putih) biar terkesan lebih lawas. Saya menyarankan buat memilih cat waduk SANLEX 6000 dengan memang memiliki preferensi warna-warna pastel yang beragam.


Admin · 38 views · Leave a comment
21 Sep 2015 
Kerajaan wisata Linggoasri dengan lokasinya berada pada dataran tinggi Kajen Kab. Pekalongan selama terkait jauh lebih dikenal dengan keindahan panorama alamnya dan sejumlah jenis koleksi satwanya. Termasuk juga tanah perkemahan serta out bound. Namun sekarang sudah mulai semakin berkembang dengan memilikinya wahana wisata dunia arung jeram yaitu Wana Wisata Periode Paingan dengan titian perjalanan menyusuri deraian sungai paingan Linggoasri yang siap memburu-buru adrenalin Anda yang ingin berkunjung ke wisata ini.


Satu buah Wahana wisata di pekalongan yang bebas yaitu Wana Wisata Periode Paingan yang mulanya digagas oleh Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan dari Masyarakat Desa Hutan (P3MDH) Kabupaten Pekalongan yang juga ialah sebuah lembaga sayap yang berasal mulai Paguyuban LMDH KPH Pekalongan Timur, lokasinya berada sekitar 14 km menuju petunjuk selatan dari fokus Kota Kajen, Kab. Pekalongan yang waktu ini banyak digemari sama para wisatawan secara berkunjung baik ini wisatawan lokal ataupun luar kota.


Lagi pula waktu Musim perlop, banyak sekali orang dengan datang berlibur kesini hanya untuk mereguk derasnya air Sungai Paingan Linggoasri. Sebab adanya wahana wisata arung jeram ialah Wana Wisata Kali Paingan, sementara tersebut masih merupakan satu-satunya wahana wisata yang bisa dijadikan seleksi yang berada dalam kawasan Pantura.


Wana Wisata Kali Paingan ini sudah mulai dioperasikan sejak daripada tanggal 1 Januari 2011. Namun sudah biasa banyak sekali orang berdatangan karena ingin merespons adrenalinnya. Khususnya hall jumping di bawah Jembatan Sungai Paingan yang sangat mencela sekali. Bagaimana bila dengan Anda? apakah Anda merasa tertarik? Jika Anda tertarik bisa mencobanya.




Petunjuk menuju Lokasi: Dari kota Pekalongan menunjukkan ke arah Barat kurang lebih sekitar 7 km sampai dalam perempatan lampu sakit bulan Wiradesa lanjutkan ke arah selatan pergi ke Kajen, kemudian teruskan menuju ke haluan selatan pertigaan SMP 1 Kajen Gandarum dan memasuki alas karet, disini Anda akan menemui Gapura Selamat Datang pada Wisata Linggoasri serta lanjutkan perjalanan lalu kurang lebih sekitar 12 Km untuk dapat sampai di Wisata Linggoasri dan sepi ke Arah Selatan mengikuti arah Urat Jalan Raya Paninggaran Kalibening kurang lebih 1 km, anda akan menghadang sebuah Jembatan Waduk Paingan lalu masuk ke kiri dan masuk ke akses gerbang Selamat Visibel di Wana Wisata Kali Paingan.


Admin · 77 views · Leave a comment