Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-04

04 Sep 2015 
Lampion dari benang adalah salah satu paham usaha yang gampang dan murah, akan tetapi dapat mendatangkan moral yang sangat raksasa. Bahan dan perlengkapan yang diperlukan bukan sulit untuk didapatkan. Lampion dari untai ini juga adalah salah satu trend dalam pasaran. Sehingga bisa dijadikan sebagai peluang bisnis bagi kita Kita juga bisa membentuk menjadi karakter-karakter tokoh kartun ataupun sesuai dengan order para pelanggan.


Dgn sedikit sentuhan kreatifitas dari kita, benih yang tadinya amat murah dan menyerupai tidak berharga mau menjadi produk yang sangat luar biasa.


Bahan-bahan yang diperlukan pun tidak sulit untuk didapatkan. Diantaranya benang, benang yang tadinya digunakan hanya buat menjahit pakaian namun demikian kini sudah mampu di aplikasikan di bentuk lain serta lampion dari untai ini salah satunya.


Kecuali itu banyak sekali beragam bentuk dan warna jual lampion sehingga terciptalah suatu lampion dari untai yang cantik & unik. Adapun bahan-bahan yang diperlukan antara lain: benang, globe, lem putih dan kain flanel untuk menghias. Cara guna membuatnya pun super mudah.


Tahap dengan pertama tiup globe sesuai dengan raksasa yang diinginkan. Hal ini dilakukan untuk membentuk pola landasan sesuai ukuran lampion yang dikehendaki.


Setelah itu lilitkan benang pada balon terlintas penuh sampai rataan dari balon itu tidak terlihat juga.




Jika semua parasan balon sudah tertutupi dengan benang, lalu kemudian kita lem untai tersebut yang telah menempel pada balon dengan lem murni atau lem kayu dengan cara memakai kuas diseluruh rataan balon hingga sesak.


Selanjutnya jemur pada bawah matahari cukup lem bisa kering dan kaku. Tips pengeringannya pun eksentrik, untuk ukuran lampion kecil dibutuhkan tenggat satu hari pula untuk proses pengeringannya, tapi untuk ukuran lampion yang buntal dibutuhkan waktu 3 sampai 4 tarikh dalam proses pengeringannya.


Setelah proses pengasaman selesai, pecahkan globe yang ada didalamnya sehingga terbentuklah 1 buah bulatan benang yang siap dijadikan lampion.


Untuk tahap yang terakhir adalah memberi hiasan pada lampion benang dengan mempergunakan kain flanel serasi yang inginkan & siap masukkan salang dan kabel supaya tercipta cahaya dalam lampion tersebut. Kemudian lampion siap dipasarkan.


Bagi anda dengan ingin mencari tertahan bisnis, lampion adalah yang paling akurat solusinya karena dgn modal sedikit dan biaya murah akan tetapi akan mendatangkan pelajaran yang sangat besar dan tak terkira. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba melaksanakan usaha ini.


Admin · 2304 views · Leave a comment
04 Sep 2015 
Ada jumlah jenis wisata perlop yang bisa menjadi alternatif wisata, mulai yang memerlukan biaya besar sampai yang hanya membutuhkan dana yang tidak terlalu luas. Banyak sekali obyek wisata di Yogyakarta sedari obyek wisata alam, obyek wisata candi, obyek wisata keseriusan, obyek wisata agama, obyek wisata kuliner dan lain sebagainya. Untuk yang anggaran untuk berlibur agak cekak, masih dapat kok liburan. Di sini akan diulas kira-kira tips liburan pemikiran tetapi tetap berkesan bagi keluarga.


Persiapkan jauh-jauh hari info wisata sebelumnya jika kita memiliki rencana berlibur secara cukup panjang di luar kota malahan ke luar teritori. Lebih panjang waktu persiapannya tentu bertambah baik. Sisihkan berdasar pada auto debet dari income bulanan member selama waktu yang disesuaikan dengan bilangan dana yang dibutuhkan.




Biasanya dengan menangkap paket liburan yang disediakan pihak tour travel bisa bertambah murah. Namun jika kita ingin berpergian sendiri, ketahui dulu seluk-beluk tempat rekreasi yang dituju. Ongkos transportasi, akomodasi, lokasi rekreasi dan makan serta tak lambat tempat belanja, sebagai poin-poin penting buat dicatat.


Untuk bea transportasi dan akomodasi, sangatlah baik apabila kita bisa jadi paket promosi. Lebih dari itu jika ada, griya kerabat atau warga setempat dan apartemen milik perorangan dapat dijadikan tempat menginap. Kita dapat menghemat lumayan banyak, menuakan kedua hal tersebut adalah biaya secara paling besar.


Cermatlah di dalam memilih tempat rekreasi. Cari obyek wisata yang memang luar biasa unik dan menawan serta merupakan gambaran tempat tersebut. Hindari pergi ke lokasi wisata yang tidak perlu serta berbiaya tinggi.


Setara seperti tempat tamasya, mencari tempat makan/restoran harus sesuai dgn budget yang disiapkan. Lebih baik apabila kita memilih teritori yang tidak jauh daripada tempat menginap ataupun tempat terakhir member sedang berkunjung. Kecuali hemat waktu, hemat ongkos pula.


Tempat belanja yang tidak ternama biasanya lebih banyak dibandingkan tempat sewa yang ramai dikunjungi turis. Berburu oleh-oleh dan barang ketelitian ke pasar-pasar tradisional bahkan langsung ke tempat pembuatan/pabriknya selain pengetahuan yang menyenangkan, tentunya bisa menghemat uang kita.


Jangan khlaf untuk selalu membawa bekal seperti roti dan minuman minuman putih dalam tas. Selain lebih aman, kitapun terhindar dari jajan yang tidak mesti.


Bawalah uang kantong sesuai dengan budget. Dan tetap tulis semua pengeluaran tengah perjalanan dari dahulu hingga akhir.


Kalau kita mempunyai fleksibilitas waktu, pertimbangkanlah buat berpergian pada perihal “low season”. Kalian bisa mendapatkan tawaran yang menarik & murah yang tidak bisa didapatkan pada tanda “high season”.


Apabila budget kamu sekarang tidak memungkinkan untuk berpergian jauh, liburan didalam kota sanggup menjadi pilihan yang bukan kalah menarik. Besar alternatif tempat liburan yang bersifat edukatif bagi anak-anak. Lebih dari itu rumah pun bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan untuk keluarga. Buatlah acara/kegiatan yang selama terkait tidak pernah dikerjakan keluarga di rumah. Yang penting, berpikir kreatif dan ngerasa bahagia menjadi peluang untuk dapat menikmati masa liburan.


Semoga tips berlibur simpatik keluarga yang telah disajikan di atas sanggup bermanfaat untuk agan-agan semua terutama secara sudah berkeluarga & sudah punya putra-putri.


Admin · 4342 views · Leave a comment