Calendar

January 2016
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent on: 2016-01-05

05 Jan 2016 
Mudah-mudahan baik-baik saja ya! Saya berharap Anda bersemangat hari itu, sebab hamba akan melepaskan sebuah trik mengikuti pertarungan menulis blog di internet digital, yang sepertinya bisa berguna bagi Kamu.


Perlu Kamu ketahui, tips yang saya tulis ini adalah menurut pengalaman pribadi, penelitian tatkala lapangan serta pengalaman teman-teman saya sekaligus hobi menjalankan lomba blog. Dari beberapa sumber itulah yang saya gunakan untuk menyusun artikel ini.


Baiklah, tak jenjang lebar juga silahkan baca tips mengintil lomba blog di kolong ini.


1. Siapkan amunisi


Langkah prima lomba foto 2016 yang pantas Anda lakukan adalah menyusun amunisi untuk bertarung. Olehkarena itu ini diartikan sebagai dunia persilatan para blogger, amunisi yang harus Kamu persiapkan diartikan sebagai blog beserta kemampuan Kamu untuk menoreh. Blog diterapkan sebagai prasarana menulis Engkau, sedangkan kebolehan Anda diartikan sebagai hal yang penting dalam membuat tulisan yang elok.


Dalam sesuatu ini, blog Anda kudu benar-benar jadi sebelum dipakai untuk perlombaan. Paling gak buatlah disain atau penampilan blog Kamu sebagus dan seprofesional kiranya, dengan tidak menggunakan design yang acak-acakan, kurang segak dipandang, maka itu menghilangkan keprofesionalan Anda pada mata juri. Tambahan, buatlah blog Anda terlihat muncul dengan tekun memposting poin di dalamnya.


Jika Anda belum memiliki sebuah blog, silahkan mengaji cara menciptakan blog percuma di blogger.


O sungguh, terkadang lomba menulis juga tidak selamanya harus memproduksi blog swasembada lo kawan, jadi sistemnya peserta semuanya membuat tulisan, kemudian mentransfer dan menyiarkan tulisan ityu di website atau blog milik dewan. Nah, bila demikian berisi Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan satu buah blog.


dua. Pahami serta patuhi traktat lomba dari panitia




Yang kedua Kau harus benar-benar memahami taklik lomba yang diberikan sambil panitia. Membaca berulang-ulang taklik tersebut sampai Anda cengki paham. Misalnya kapan tenggat pengumpulan terbitan, dan saat waktu deadline dari pengumpulan artikel sambil peserta. Apabila Anda ingin artikel Engkau diterima, ya Anda kudu mengirimkannya di panitia pada tepat waktu, sesuai yang sudah ditentukan.


3. Lihat suri karya milik peserta yang lain


Khusus bagi Anda yang belum sudah mengikuti tanding menulis blog sebelumnya, maka jangan sembarangan sebelum Engkau membaca tulisan dari blogger lainnya. Berikut dimaksudkan sebaiknya Anda menyebarkan, tentang sungguh contoh artikel yang dilombakan. Jangan hingga Anda sudah finish mengirim tulisan Kau, ternyata tulisan tersebut benar aneh dan tidak ada duanya akibat kekurangannya.


4. Lakukan tulisan & kirim sebelum deadline




Nah, setelah Kamu memahami wasiat serta mengamati karya-karya lain, kini saatnya mengeluarkan kesangkilan Anda bagi membuat vokal sebaik mungkin. Baik di sini adalah putih tulisan Engkau sendiri, tentunya dibuat menggunakan sekreatif dan seunik kiranya sesuai secara tema yang ditentukan.


5. Ikuti twitter dan facebook fanpage milik panitia


Di dalam lomba menoreh blog, salah satu persyaratan yang paling lazim adalah kandidat diminta dalam memfollow akun twitter & like fanpage facebook milik panitia.


Nah, saran daripada saya jangan hanya sekadar memfollow ataupun melakukan like pada fanpage saja, akan tetapi ikutilah kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, berita-berita tatkala akun ini. Sebab kadang kala saya memperoleh info-info terkini seperti regenerasi peraturan tanding, yang tatkala share dengan perantara nabi media supel milik meronce. Dan jika Dikau tidak menjalankan perubahan & syarat pertandingan yang diperbarui, maka Kau jangan berpikir banyak siap menang.


6. Optimis


Trik mengikuti perlombaan blog yang keenam adalah Anda pantas optimis. Kamu harus tetap bahwa Anda pun mampu membuat tulisan terbaik laksana peserta yg lain.


Admin · 567 views · Leave a comment
05 Jan 2016 
Agar tdk tertipu di dalam usaha jadi keris, demi dipahami lalu tidak segala keris yang tampilannya secara awam indah, dengan garapan yang payah, dan paparan mempunyai sistem yang semampai.


Klasfikasi berdasar pada Waktu Produksi


Berdasarkan waktu pembuatan muncul beberapa saran penyebutan lawan keris. Yang pertama berselok-belok dengan penundaan dan yang kedua menyingkirkan berdasar lambat dan segar.


Konsep Penangguhan


Dari literatur keris kuno yang ada, secara sari muncul 2 konsep yang dianut sambil kalangan penggemar/pemerhati keris, Postulat Penangguhan perdana dengan mengikat keris untuk penangguhan Primitif (masa asal kerajaan Mataram Kuno sampai berdirinya Pemerintahan Kahuripan, lazim juga dibilang Tangguh Purwocarito), Madya Usang (Masa Pihak berkuasa Singosari, Rimba, Kediri) Sadur pewarna Tengah (Masa Kerajaan Pajajaran, Majapahit, Blambangan), Tengahan (Masa Kerajaan Pengging, Demak, Pajang, sampai Mataram Sultan Agung) dan Nom (Masa Negeri Kartosuro, Surakarta, Yogyakarta hingga pertengahan kala XIX). Saran Penangguhan Kedua terkait peluang berdirinya kerajaan dan daerah (sekilas dapat dilihat pada tulisan sebelumnya).




Konsep Keris Lama & Baru


Berlandaskan konsep itu keris dibagi menjadi dua golongan buntal, yaitu Keris lama yang terdiri bagi keris renta dan nem-neman, dan Keris baru. Penggolongan keris lelet adalah Keris yang terbuat sebelum konklusi abad XIX dan Keris baru adalah keris yang dibuat sehabis pertengahan era XIX. Yang disebut Keris tua serta nem-neman otonom ada kurang lebih pendapat, rumpang lain bahwa yang disebut keris renta adalah Keris yang terbuat pada tanda kerajaan Majapahit dan sebelumnya. Pendapat lain menyatakan bahwa keris yang dibuat di masa rezim Mataram Sultan Agung & sebelumnya bisa dikelompokkan serupa keris tua renta. Pada prinsipnya dengan ihwal fisik yang sama keris lama secara sudah tidak asing lagi nilainya semakin tinggi mulai keris segar.


Klasifikasi berdasar pada keaslian (originality)


Berdasarkan konsep ini saya mengenal Keris asli (utuh dan bukan utuh), Keris besutan serta keris owah-owahan. Keris makbul adalah Keris yang tidak mengalami perubahan wujud pada jidar yang mampu menyebabkan reformasi dhapur serta juga gak mengalami penambahan pamor yang dilakukan di dalam rentang waktu yang jauh sesudah keris maka. Penggantian kepala keris tetap dapat dikatakan tidak menyabot keaslian Keris, demikian juga dengan rezeki kinatah dan sinarasah.


Keris besutan berasal dari Keris lama yang karena adanya aus terutama pada sisi tajam Keris yang diproses menjadi siluman kembali tanpa merubah dhapur atau pamor keris. Sesuai diketahui, kalau logam di dalam keris lapuk kadang pada sisi tajamnya membentuk serupa keropos teliti atau istilahnya ngeron tebu. bagian berikut yang dihaluskan dengan tujuan untuk keindahan dan pun pengawetan. Hasil dari besutan mengakibatkan standar bilah Keris menjadi kian ramping. Beberapa penggemar Keris kurang menyetujui proses ini, tetapi sebagian yang lain menerima dengan keterangan untuk pelestarian keris, benih kondisi ngeron tebu tambah lama hendak membuat Keris keropos dan patah.


Admin · 8619 views · Leave a comment