Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-08

08 Sep 2015 
Makassar yang dikenal akan kuliner khasnya, pisang epe dan coto ini rupanya juga memiliki bermacam-macam tempat wisata secara indah. Lokasinya secara berada di susur Pulau Sulawesi, kota Makassar ini beken dengan Pantai Losarinya. Tetapi ternyata di Makassar masih mempunyai ragam tempat wisata menarik, mulai dari kemungelan pantainya sampai dataran tingginya. Jangan sampai ketika Anda berpunya di Makassar, Engkau tidak tahu pantas pergi berwisata ke mana.


Agar nantinya Anda tidak sakit hati karena melewatkan hal-hal menarik saat menjelang ke Makassar, dibawah ini 10 tempat wisata di Makassar secara wajib Anda sambangi untuk liburan Anda.


1. Trans Studio Makassar


Di negeri Makassar, tempat rekreasi di makassar menjadi sebuah ikon tempat wisata modern. Trans Studio yang dibangun dalam atas lahan seluas 2, 7 hektar ini dibuka saat tanggal 20 Mei 2009. Di dalamnya, terdapat 21 wahana permainan dan 4 zona permainan yaitu Studio Central, Magic Corner, Cartoon City dan Lost City,.


2. Benteng Rotterdam


Lokasi Benteng Rotterdam atau Fort Rotterdam ini tidak senggang dari kawasan Rantau Losari. Benteng Rotterdam adalah salah satu peninggalan sejarah dari Pihak berkuasa Gowa-Tallo. Benteng Rotterdam dibangun pada tahun 1545 oleh baginda ke-9. Awalnya, kota ini dibangun dengan menggunakan tanah sendat dan putih telur, terlintas kemudian bangunan ini disempurnakan oleh adipati ke-14.


Jika Dikau lihat dari untuk, bentuk dari laskar ini menyerupai seekor penyu yang padahal merangkak menuju kearah laut. Penyu dipilih karena binatang berikut bisa hidup di air dan daratan, hal ini sesuai dengan Keajaan Gowa-Tallo yang berjaya pada lautan maupun daratan.


Awalnya nama tameng ini adalah Laskar Ujungpandang dan pada saat benteng berikut jatuh ke tangan Belanda dan namanya berganti menjadi Fort Rotterdam. Nama berikut sampai sekarang menjadi ternama. Dahulunya pada zaman Belanda, benteng berikut digunakan sebagai teritori untuk menyimpan rempah-rempah hasil rampasan dibanding Indonesia bagian timur.


3. Pantai Losari




Jika Anda lahir ke Makassar, mampir ke pantai dengan ada di Sendi Penghibur ini sudah biasa menjadi kegiatan tetap bagi setiap pengunjung. Tempat wisata kepercayaan ini mempunyai keunikan tersendiri. Bila biasanya pantai dikenal dengan pasirnya, Pantai Losari tidak memiliki ramal. Bila Anda datang, Anda akan mengetahui beton di tepian pantainya. Tak adanya pasir bukan bermanfaat pantai ini tidak layak untuk dikunjungi, terdapat banyak hal lain yang mempesona dari tempat wisata di Makassar secara satu ini.


4. Taman Nasional Bantimurung


Taman Nasional Bantimurung berlokasi di Kabupaten Maros atau pecah sekitar 45 km dari pusat puri Makassar. Taman Internasional Bantimurung ini punya luas sekitar 43. 750 hektar secara wilayahnya yang meliputi bukit kapur, teladas dan gua.


Taman nasional ini tapak pertama kali oleh seorang ahli botani daripada kebangsaan Inggris, Alfred Russel Wallace. Pada itu, Wallace melabeli tempat ini guna kerajaan kupu-kupu sebab terdapat sekitar 250 jenis kupu-kupu terselip di sini. Ya, kupu-kupu memang dijadikan maskot untuk tempat wisata yang satu terkait. Di gerbang menyerap Taman Nasional Bantimurung, akan ada sebuah patung kupu-kupu rahu yang siap menerima para pengunjung dengan datang.


Admin · 1056 views · Leave a comment
08 Sep 2015 
Makassar yang besar akan kuliner khasnya, pisang epe & coto ini rupanya juga memiliki berjenis-jenis tempat wisata dengan indah. Lokasinya yang berada di pesisir Pulau Sulawesi, kota Makassar ini beken dengan Pantai Losarinya. Tetapi ternyata dalam Makassar masih mempunyai ragam tempat wisata menarik, mulai dari kementerangan pantainya sampai pamah tingginya. Jangan cukup ketika Anda berpunya di Makassar, Anda tidak tahu mesti pergi berwisata ke mana.


Agar nantinya Anda tidak putus harapan karena melewatkan hal-hal menarik saat tiba ke Makassar, dibawah ini 10 tempat wisata di Makassar dengan wajib Anda membuka untuk liburan Kamu.


1. Trans Studio Makassar


Di kota Makassar, tempat wisata di makassar menjadi sebuah ikon tempat wisata modern. Trans Studio yang dibangun pada atas lahan seluas 2, 7 hektar ini dibuka di dalam tanggal 20 Mei 2009. Di dalamnya, terdapat 21 wahana permainan dan empat zona permainan yaitu Studio Central, Magic Corner, Cartoon City dan Lost City,.




2. Benteng Rotterdam


Lokasi Benteng Rotterdam atau Fort Rotterdam ini tidak jauh dari kawasan Pesisir Losari. Benteng Rotterdam adalah salah satu peninggalan sejarah dari Negara Gowa-Tallo. Benteng Rotterdam dibangun pada tahun 1545 oleh baginda ke-9. Awalnya, raja ini dibangun secara menggunakan tanah melekat dan putih telur, muncul kemudian bangunan mereka disempurnakan oleh kepala suku ke-14.


Jika Anda lihat dari buat, bentuk dari benteng ini menyerupai seekor penyu yang lumayan merangkak menuju kearah laut. Penyu dipilih karena binatang itu bisa hidup dalam air dan bumi, hal ini serasi dengan Keajaan Gowa-Tallo yang berjaya di lautan maupun daratan.


Awalnya nama laskar ini adalah Kota Ujungpandang dan di saat benteng tersebut jatuh ke tangan Belanda dan namanya berganti menjadi Fort Rotterdam. Nama berikut sampai sekarang menjadi ternama. Dahulunya pada zaman Belanda, benteng ini digunakan sebagai lokasi untuk menyimpan resep hasil rampasan dari Indonesia bagian timur.


3. Pantai Losari


Jika Anda hidup ke Makassar, singgah ke pantai dengan ada di Urut-urutan Penghibur ini telah menjadi kegiatan tentu bagi setiap pengunjung. Tempat wisata kepercayaan ini mempunyai keunikan tersendiri. Bila umumnya pantai dikenal secara pasirnya, Pantai Losari tidak memiliki pasir. Bila Anda visibel, Anda akan menguji beton di tepian pantainya. Tak adanya pasir bukan bermanfaat pantai ini gak layak untuk dikunjungi, terdapat banyak hal lain yang menarik dari tempat wisata di Makassar yang satu ini.


4. Taman Nasional Bantimurung


Taman Nasional Bantimurung berlokasi di Kabupaten Maros atau rumpang sekitar 45 km dari pusat kota Makassar. Taman Internasional Bantimurung ini mempunyai luas sekitar 43. 750 hektar dgn wilayahnya yang meliputi bukit kapur, air terjun dan gua.


Tekun nasional ini ditemukan pertama kali oleh seorang ahli botani dibanding kebangsaan Inggris, Alfred Russel Wallace. Ketika itu, Wallace mengenal tempat ini sederajat kerajaan kupu-kupu karena terdapat sekitar 250 jenis kupu-kupu siap di sini. Ya, kupu-kupu memang dijadikan maskot untuk tempat wisata yang satu tersebut. Di gerbang masuk Taman Nasional Bantimurung, akan ada sebuah patung kupu-kupu manusia besar yang siap menerima para pengunjung secara datang.


Admin · 3331 views · Leave a comment
08 Sep 2015 
Hai sobat, apakah diantara kalian ada yang mempergunakan hape / smartphone Android? Apakah tersedia yang mempunyai persoalan mengenai baterai, sebagaimana baterai cepat habis padahal sudah dicharge sampai full. Disini aku akan berbagi tips mengenai cara menghemat baterai pada smartphone Android. Mungkin diantara kawan-kawan telah banyak yang ketahui ya mengenai cara menghemat baterai Android, tapi aku tetap ada juga tersebut yang berstatus perintis seperti aku, yang belum lama memakai smartphone Android akan merasa kebingungan ketika baterai smartphone kalian cepat habis. Atau mungkin ada secara beranggapan hal mereka merupakan masalah gaib dan merupakan hal yang lumrah.


baterai smartphone Android dan berlaku pula untuk baterai perangkat-perangkat berbeda seperti laptop, smartphone maupun tablet dengan mengalami penurunan kompetensi seiring dengan implementasi yang sering makin tanpa perawatan dengan baik. Jika member memperhatikan kemampuan baterai kita dengan membandingkannya saat kita mengulak baru, maka dengan sangat terasa bedanya. Bukan hanya baterai yang (relatif) cepat habis tetapi pun kecepatan smartphone kita juga mengalami penurunan.


Hal tersebut sebenarnya tidak hanya disebabkan oleh penurunan mutu atau kemampuan baterai semata, namun pun dikarenakan kinerja smartphone kita yang bertambah berat. Terkadang aku secara tak terjaga telah menjejalkan berbagai aplikasi kedalam smartphone. Tanpa terasa, satu demi satu aplikasi kita instal & akhirnya menumpuk menjadi banyak. Padahal rekayasa yang sudah diinstal sejak lama bahkan tak pernah aku buka / kita akses lagi. Nah, hal tersebut lah yang membuat baterai kita menjadi buar / cepat langsai.


Kalian tahu tidak tatapedia.com pada smartphone Android aplikasi apapun secara terinstal didalamnya memerlukan memori untuk dapat beroperasi, bahkan begitu sedang tidak dipergunakan. Dan, aplikasi tersebut masih berjalan berdasar pada background dan mencita-citakan resource sumber daya baterai. Maka tidak heran, jika bertambah lama baterai smartphone Android kita menjadi semakin cepat kesimpulan apalagi semakin banyak aplikasi yang terinstal didalamnya.


Hapus Aplikasi Yang Tidak Perlu


Untuk sanggup menghemat baterai saat smartphone Android, yang pertama kali kita lakukan adalah meminimalisir penggunaan yang berjalan bagus itu secara background maupun secara sebetulnya time. Untuk ini, hapuslah aplikasi dengan dirasa kurang mesti atau jarang dipergunakan. Karena, aplikasi yang bukan dipergunakan masih menitikberatkan memori dan bertindak secara background serta tentunya membutuhkan kompetensi baterai.


Matikan Konsistensi Yang Tidak Perlu


Korespondensi seperti bluetooth & WiFi sebaiknya dihidupkan ketika diperlukan pula. Untuk itu, tatkala kita sedang gak mempergunakannya sebaiknya dinonaktifkan, mengapa? Jika gak dinonaktifkan, perangkat Bluetooth dan WiFi yang terdapat didalam device kita memerlukan kompetensi baterai, maka dari itu hidupkan saat kita hendak mempergunakannya saja.




Berderet Kecerahan Layar


Kecerahan layar dan lama waktu yang kalian setting untuk permadani tetap menyala sangat mempengaruhi konsumsi kompetensi baterai. Untuk tersebut aturlah kecerahan tembok ke tingkat yang serendah mungkin tengah mata kita tetap dapat melihat watak atau objek dengan terdapat pada permadani smsrtphone. Selain tersebut, atur waktu standby layar ke titik dimana kita masih dapat membaca karakter / tulisan mencapai berbatas layar meredup dengan sendirinya / peredupan otomatis.


Matikan GPS


Sama halnya menyerupai bluetooth dan WiFi, perangkat GPS juga sebaiknya dipergunakan tatkala kita membutuhkannya pula. Alasannya sama seperti bluetooth dan WiFi, guna mengurangi supply baterai ke GPS device.


Admin · 9008 views · Leave a comment
08 Sep 2015 
Di dalam membeli baju guna anak, pastikan anda membelinya dgn cermat. Karena jangan sampai baju yang anda beli merupakan baju murahan dengan kualitas rendah. Oleh karena itu, di dalam artikel ini mau dibahas mengenai tips cara memilih rok anak dengan akurat:


Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Baju Anak


a. Bakal


baju anak laki-laki ialah hal yang terpenting dalam memilih pakaian. Pilihlah baju dengan terbuat dari bahan secara pas dengan sensasi dan kondisi anda. Contohnya saja bila anda memilih baju yang berbahan katun, maka baju ini cocok bagi anak anda pada kala kondisi panas & juga dapat dipakai saat anak engkau bermain, karena baju berbahan katun siap menyerap keringat serta tidak panas. Berbeda lagi jika kamu memilih baju anak dengan bahan wol, bahan ini bertambah cocok digunakan pada saat anak dikau berada pada kondisi cuaca dingin, olehkarena itu bahan wol adalah bahan yang tebal. Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengetahui karakteristik bahan benda pembuat pakaian.


b. Model


Dalam memilih desain dan desain pakaian anak anda, anda haruslah menuruti selera daripada anak anda seorang diri. Jika anda mendesak model dengan khayalan anda, dapat beresiko anak anda bukan menyukainya, dan berdampak baju tersebut tidak digunakan lagi.


c. Jangan tergiur mutu murah


Tentunya di membeli barang kalian semua menginginkan barang dengan harga dengan murah namun sungguh murahan. Oleh karena itu, dikau dalam membeli rok anak, jangan cukup tergiur dengan tawaran harga yang murah dari para penjual, karena bisa jadi baju tersebut merupakan rok dengan kualitas nista dan kemungkinan segera rusak.




d. Sembat


Coba lihat rok dengan alur keliman yang rapih / tidak. Jika tak maka baju ini berkualitas rendah. Carilah alur jahitan yang rapih dan gak berantakan. Karena dengan terlihat bagus kalau dikenakan.


Itulah beberapa tips dalam memilih baju anak dgn tepat. Intinya ialah anda berorientasi beserta kualitas baju itu. jangan sampai kamu membeli dengan poin rendah yang dapat cepat rusak.


Admin · 1246 views · Leave a comment
08 Sep 2015 
Pada membeli baju buat anak, pastikan anda membelinya beserta cermat. Karena non sampai baju yang kalian beli merupakan rok murahan dengan pembawaan rendah. Oleh karena itu, dalam artikel ini bakal dibahas mengenai cara cara memilih rok anak dengan tepat:


Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Rok Anak


a. Benda


baju anak laki-laki merupakan hal yang terpenting dalam memilih baju. Pilihlah baju yang terbuat dari bahan secara pas dengan tempat dan kondisi kamu. Contohnya saja bila anda memilih baju yang berbahan katun, maka baju tersebut cocok bagi anak anda pada kala kondisi panas & juga dapat digunakan saat anak engkau bermain, karena baju berbahan katun bisa menyerap keringat & tidak panas. Berbeda lagi jika anda memilih baju anak dengan bahan wol, bahan ini lebih cocok digunakan di saat anak engkau berada pada keadaan cuaca dingin, olehkarena itu bahan wol merupakan bahan yang nyata. Oleh karena itu penting untuk anda untuk menyelami karakteristik bahan material pembuat pakaian.




b. Model


Dalam memilih desain dan tamsil pakaian anak anda, anda haruslah menuruti selera atas anak anda seorang diri. Jika anda mengempa model dengan impian anda, dapat beresiko anak anda gak menyukainya, dan berkesudahan baju tersebut tak digunakan lagi.


c. Jangan tergiur harga murah


Tentunya dalam membeli barang member semua menginginkan kurang lebih dengan harga yang murah namun tak murahan. Oleh karena itu, dikau dalam membeli baju anak, jangan mencapai berbatas tergiur dengan tawaran harga yang sedikit dari para penjual, karena bisa jadi rok tersebut merupakan baju dengan kualitas rendah dan kemungkinan pandai rusak.


d. Keliman


Coba lihat rok dengan alur jahitan yang rapih ataupun tidak. Jika tidak maka baju tersebut berkualitas rendah. Carilah alur jahitan dengan rapih dan gak berantakan. Karena mau terlihat bagus bila dikenakan.


Itulah kurang lebih tips dalam memilih baju anak beserta tepat. Intinya ialah anda berorientasi dengan kualitas baju ini. jangan sampai engkau membeli dengan poin rendah yang mampu cepat rusak.


Admin · 6447 views · Leave a comment

1, 2  Next page