Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-09

09 Sep 2015 
Gede ini termasuk Cita Citata, menebalkan alis sudah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Bagamana tidak, mulai dari kalangan artis, wanita karir, perempuan muda, sampai adam pun berlomba-lomba guna mendapat tampilan alis yang menawan secara cara ini. Hal ini seiring secara terus berkembangnya teknologi kedokteran. Namun, adapula sebagian kalangan yang masih tetap mempergunakan cara alami di dalam perawatan untuk meraih alis yang tetap dan menawan ini.




Alis Cita Citata merupakan salah satu bagian dari wajah yang mampu meringankan keindahan wajah seseorang. Keindahan wajah seseorang ditunjang dari rasio bentuk wajah, rona dan bentuk sepak bola mata, besar mungil hidung, tebal tipisnya alis, warna kulit, dan banyak unsur lainnya. Mengingat masa alis yang berkecukupan tepat diatas sepak bola mata, maka keberadaannya akan sering dilihat oleh lawan wicara sehingga keberadaannya butuh diperhatikan.


Cara Menebalkan Alis Secara Natural


Pada era modern seperti ini, cara menyatakan alis Cita Citata secara bersahaja mungkin sudah rumpang digunakan. Akan tetapi cara seperti ini masih digunakan oleh sebagian orang2 karena memiliki keuntungan yang alami, permulaan, dan tentu saja tanpa menimbulkan efek sebelah. Ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis secara alami, diantaranya yaitu dengan menggunakan minyak kemiri.


Bagi sebagian orang Cita Citata yang pernah atau muncul di pedesaan pasti mengetahui khasiat risiko kemiri, selain untuk menebalkan buah kemiri juga dapat memupuk rambut. Cara berbeda yang dapat ditempuh yaitu dengan menyatukan sari jeruk nipis, sari lemon, bersama minyak kelapa. Oleskanlah larutan yang disusun pada alis, diamkan beberapa saat segar dibilas. Selain taktik-taktik yang telah disebutkan tadi, dapat pula mempergunakan minyak jarak, dan minyak zaitun. Diperlukan kesabaran bagi anda yang menggunakan tips alami seperti ini.


Menutupi Alis Dengan Tekat Alis


Tren alis Cita Citata yang sedang bangun saat ini adalah tren alis korea. Hal ini tidak berbeda karena akibat daripada merebaknya “virus” K-Pop di berbagai arah dunia, termasuk Indonesia. Alis korea diidentikkan dengan alis dengan tumbuh subur serta agak melebar. Tren ini, menyebar beserta cepat di region ini, banyak cewek menginginkan alis serupa ini sehingga memilih urut-urutan cepat dengan tips sulam alis.


Tekat alis Cita Citata sendiri bisa diartikan sebagai membenarkan atau merubah sistem rambut yang terdapat pada alis, dgn cara menyulam ataupun menambahkan rambut jadi rambut alis siap dibentuk sedemikian bentuk sesuai keinginan. Trik menebalkan alis seperti ini dapat diperoleh secara harga yang pas mahal, dikarenakan memakai alat yang selit belit serta bahan-bahan yang mahal.


Admin · 10986 views · Leave a comment
09 Sep 2015 
Saat menyaksikan beberapa acara hiburan dalam televisi ada penyanyi dangdut pendatang baru dengan mencuri perhatian pereka. Bukan karena suaranya yang merdu dan memiliki aura takdir dangdut. Namun, sebab penyanyi dangdut ini menampilkan goyangan yang mengarah ke kesibukan dan (maaf) terkesan seperti penari. Penyanyi dangdut ini menamakan pribadi mereka Duo Serigala. Duo Serigala dengan beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Safitri ini menampilkan oleng drible. Drible dibidang olahraga basket berisi memantulkan bla basket ke lantai pra memasukannya ke tebu-tebu. Bagi Duo Serigala bukan bola bola keranjang yang mereka pantulkan, tetapi menggoyang-goyangkan ke-2 dada mereka secara kencang. Dada itu yang besar tersebut mereka ibaratkan sepak bola basket. Sambil menggerak-gerakan tangan mereka seperti pemain basket




Satu hal lagi secara membuat penonton yang melihat Foto Duo Serigala ini. Saat goyang drible dada tersebut seperti tidak menggunakan bra. Jika lepas membandingkan goyang ngebor Inul Daratista secara sempat dicekal sama Raja Dangdut H. Rhoma Irama, gegar drible jauh amat dari nilai sopan santun yang berlaku di masyarakat. Memang personel duo serigala terkait parasnya rupawan. Apakah tidak ada cara memesona untuk bisa eksis di jagat rekreasi dangdut di negara? Pada lelaki dengan berpikiran kotor mungkin saja goyang drible bisa membangkitkan syahwat mereka. Bukan malah mendengarkan suara para penyanyi dangdut, malahan sebaliknya mata para lelaki lebih menghitung bagian tubuh wanita yang seharusnya tidak unntuk diekploitasi secara berlebihan.


Wanita ialah makhluk ciptaan Yang mahakuasa yang dianugerahi kemustajaban dari ujung oknum hingga ujung suku. Kehormatannya harus sanggup dijaga dan meski untuk ajang diperlihatkan bagian tiap bagian ke khayalak berisik. Penulis yakin jika penyanyi dangdut secara hanya mengandalkan goyanga-goyangan seronok tapi bukan dengan kualiatas taklimat mereka maka sanggup diramalkan pamor keberhasilan mereka tidak akan bertekun lama. Duo Serigala banyak belajarlah daripada penyanyi dangdut superior yang memang sahih mengandalkan suara mereka agar diminati sebagaimana Rita Sugiato, Iis Dahlia, Iyest Bustami, Cici Paramida, Ikke Nurjanah dan tetap banyak lagi.


Admin · 3396 views · Leave a comment