Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

01 Sep 2015 - 07:03:42 am

Membangun Rasa Percaya Diri Dengan Cara Yang Simpel

PERCAYA DIRI adalah unik perasaan di mana kita mempunyai antusiasme dan keyakinan yang tinggi atas superioritas serta kemampuan diri. Banyak faktor secara mempengaruhi rasa tidak percaya diri, sehingga member harus mempunyai kurang lebih strategi untuk membuat rasa percaya diri ini sehingga menjadi tunggal sikap yang bukan mudah goyah.


Pada bawah ini merupakan beberapa langkah mudah yang bisa positif kita untuk cara meningkatkan rasa percaya diri, yaitu:


1. Jadi Orang Yang Renceng mulut Dengan Tersenyum.


Orang-orang ramah itu terpancar dari raut wajahnya yang selalu tersenyum. Itu juga salah satu tips ketika kalian merasa gugup & muncul rasa gak percaya diri. Sebenarnya tersenyum itu lebih daripada sekedar menunjukkan potongan pada wajah. Namun demikian tersenyum itu mencopot hormon endorphin dengan membuat kita pulih lebih baik, merangsangkan sirkulasi darah pada wajah, membuat berasa nyaman dengan bangun sendiri dan tentunya dapat meningkatkan merasai percaya diri. Ketika manusia lain merasa nyaman dengan keramahan member maka akan muncul rasa percaya diri secara kuat.


2. Membekali Diri Dengan Banyak Ilmu Dan Keterangan.


Tekhnologi semakin pelik dan berkembang. Sebelah semua kalangan rumpun bisa menikmati kedahsyatan tekhnologi dengan mudah dan cepat pada mencari informasi serta ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya. Semakin menggunung mendapat ilmu oleh sebab itu semakin luaslah wawasan kita serta semakin percaya diri. Sebaliknya, apabila kurang menambah pembawaan diri dan tidak mempunyai wawasan ukuran maka bisa mengundang kurang percaya diri dalam bersosialisasi serta kurang paham bila di ajak diskusi. Jadi menimbulkan rasa minder yang akhirnya membuat kita menarik diri atas pergaulan.


3. Berlatih Bersikap Jujur.


Paling utama adalah jujur lawan diri sendiri, mau menjadikan kita tergolong orang yang siap bersyukur dan lugu. Biasanya orang yang suka bersikap meyakinkan dan apa adanya, bukan pernah terlalu utama atau ngoyo pada menargetkan suatu keperluan. Tapi dia dengan berusaha melakukan segala pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Cari kelebihan serta kekurangan yang terdapat dalam diri kalian. Selanjutnya, fokus terhadap kelebihan. Ketika aku sudah bisa tangkas terhadap diri seorang diri maka akan lebih mudah untuk mengambil mimpi dan pamrih.




4. Menjadi Ada Sendiri.


Menjadi diri sendiri berarti mengumumkan keadaan kita dgn segala kelebihan dan kekurangannya. Menyadari member mempunyai kecerdasan, kedunguan, kesuksesan bahkan kekosongan yang pernah kalian alami. Karena betul2 itulah diri aku sebenarnya. Menjadi diri sendiri adalah satu diantara cara menghargai pribadi sendiri. Kalau member lebih suka meraih atau meniru manusia lain, maka mungkin kita akan kekeringan kesempatan penting buat bisa meningkatkan sumpah diri sendiri. Dan tolok ukurnya adalah apakah kita hari ini sudah kian baik dari kemarin. Jika tolok ukurnya adalah orang lain, bisa jadi apa yang kalian raih hari ini bukanlah sesuatu yang membanggakan. Tetapi bahwa itu adalah objek yang lebih elok dari yang kemarin, maka itu suatu pencapaian keberhasilan. Semestinya menjadi diri seorang diri itu lebih riang dan menyenangkan. Dimana kita merasa serius akan kelebihan secara kita miliki, tetapi juga yakin sosok lain bisa nampi kekurangan kita.


5. Penampilan Yang Bagus Yaitu Harus Kemas & Harum.


Telah menjadi rahasia biasa bahwa orang unik akan menilai kita dari cara berpakaian. Jika seseorang berpenampilan rapi dan sedap(bau), maka dapat ditebak bahwa orang mereka memiliki pola pendapat yang dewasa, percaya diri tinggi, peduli pada orang lain serta energik.


Admin · 2411 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://gurugayahidupnet.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Membangun-Rasa-Percaya-Diri-Dengan-Cara-Yang-Simpel-b1-p264.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)