Calendar

October 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

27 Dec 2015 - 03:17:20 am

Tips Merawat Anak Kucing Tanpa Induk

Meong merupakan binatang kesayangan, plus aksi daripada binatang itu lucu-lucu maka itu membuat beberapa orang tertarik untuk memeliharanya. Disamping menjadi hewan kesukaan titisan, kucig juga bisa dijadikan sebagai prajurit rumah, mempunyai kucing bisa di ajarkan untuk menarik tikus & berbagai satwa liar yang menggaggu diantaranya tupai.


Meong akan tampil indah jika dipelihara menggunakan baik serta benar. Pada waktu mau memimpin kucing, tepat kita harus tahu saluran merawat meong atau cara merawat anak kucing tanpa induknya. Takut-takut anda mendapati kucing yang lagi sesat dijalan, bahwa anda terbuka cara merawatnya and siap mengadopsinya, maka itu ia tdk mati olehkarena itu sakit hukuman tidak terurus.


Cara Meronce Anak Meong Tanpa Induk


Bersihkan bani kucing sesering mungkin. Bahkan ketika komposisi tidur, budak kucing biasanya matanya tertutup karena tahi kotok matanya, maka bersihkan ia agar sanggup melihat beserta baik. Lantas Cara Merawat kucing Anggora bersihkan badannya dengan larutan hangat bagi menghindari dingin, gunakan randu sebagai perlengkapan bantu menebas badannya.


Tan- memberikan susu yang umumnya diminum per orang gede kepada keturunan kucing, rezeki susu manis orang mendalam bisa membuat rusaknya komposisi pencernaan bani kucing.


Ongkosi air susu formula terhadap anak kucing. Untuk meminumkannya teteskan rendah kemulutnya tuntas samping mulit, jangan menyampaikan air susu lurus dengan perantara mulutnya, karena bisa menerbitkan air tadi masuk keparu-paru. Kalau engkau susah memberikannya air, manfaatkan dot pribadi untuk menyampaikan minum anak kucing kamu. Kalau engkau susah jadi susu formula, gunakan saja air lazim untuk mengisap anak meong.


Kalau bani kucing kerap menangis tersebut pertanda dia minta susu atau membaham, kalau ini sudah diberikan tetapi sedang rewel engkau bisa membawanya ketempat nyaman untuk menidurkannya, anda bisa menggunakan anak-anakan yang padat bulunya serupa tempat tidur bagi memberikan jejak nyaman kira si bujang kucing yang lucu tersebut.


Untuk makanan anak meong ada banyak produk target yang ada di pasar & bisa kamu berikan menurut anak meong anda, aku biasanya menyampaikan produk Whiskas untuk bani kucing yang berumur 0-6 bln bahwa tidak salah. Jangan menurunkan nasi bahkan yg berat-berat ke bujang kucing engkau, pencernaannya belum siap utk menerimanya, salah-salah kucing kamu mencret setelah.


Sediakan tempat khusus untuk diakencing alias Pup, / anda siap juga menyediakan gundakan pasir khusus bagi di PERKARA, jadi mudah dibersihkan.




Telaten dan tabah adalah peluang keberhasilan engkau dalam merawat anak kucing kesayangan kau.


Demikianlah trik singkat mengenai cara menegakkan anak kucing tanpa induknya, semoga beruntung untuk kamu pecinta bujang kucing. good Luck


Admin · 3393 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://gurugayahidupnet.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Merawat-Anak-Kucing-Tanpa-Induk-b1-p506.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)