Calendar

January 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent in: January 2015

23 Jan 2015 


Hallo traveler seluruh Indonesia. Satu diantara cita-cita gue, someday I’m gonna travel the world. Sapa yang belum sudah ke luar negeri untuk sekadar melancong? Sebenarnya ga kudu ke luar region untuk bisa tur ganteng, di dalam negeri yang elok megah ini, kita terbuka bisa mengunjungi tempat-tempat cantik hanya setimbal untuk jalan-jalan, namun demikian sekarang gw mau sharing trik dan trik backpacking hemat ke luar negeri.


Kalau lo berencana untuk melancong ke luar teritori, hal pertama yang paling penting dan utama yang mesti lo perhatikan baik-baik adalah…. lo punya paspor ga? Memiliki ga? Hah? ga? yaelah, ga usah sok-sokan ke pendatang negeri kalau gitu. Apa? Lo tetep ngotot mau ke luar negeri? Akur berarti lo pantas bikin paspor lepas. Bikinnya di instansi imigrasi, jangan dalam KUA (kalau ke KUA itu rencana bikin paspor ke surga, lo udah menggenapkan separuh keyakinan lo, hehe). Dalam zaman teknologi sekarang, bikin paspor ga susah kok, terdapat layanan yang namanya pasport online. Lo daftar via on line, tapi ya tetep harus ke kantor imigrasi juga sesudah lo daftar via online sesuai programa yang ditentukan. Gue kasih tau dengan namanya kantor imigrasi itu setiap perian pasti ga sempat sepi dari orang-orang yang mau bikin paspor (kecuali tarikh libur). Jadi jika bisa lo berlabuh pagi-pagi buta meski dapet antrian perdana.




Selain via online, lo juga dapat bikin paspor dengan manual (tapi dengan ini agak ribet, gue jamin), secara datang langsung ke instansi imigrasi. Eiiitttss, akan tetapi hati-hati, lo non pelanga-pelongo, celingak-celinguk kompatibel nyampe sana, lo harus berlagak sombong tau, berlagak jika lo orang dengan ngerti. Kalaupun emang lo ga tau dan ga ngerti, pastikan lo bertanya sama petugas resmi kantor imigrasi. Kok? Karena pengalaman atas salah satu sobat hamba, dia pagi-pagi lahir celingak-celinguk, niat kukuh nanya petugas tapi petugasnya lagi ga ada. Akhirnya nanya sama orang sekitar, dia malah ditawarin bantuan, bisa bikin paspor dalam sehari, yaaaa…giranglah pariwisata dia, ga usah ngantri panjang dan jadinya cepet juga pikirnya. Namun dia disuruh bayar di muka 600 ribu. Orang yang nawarin gayanya perlente, sah, tapi mulai mencurigakan. Harganya mahal sekali, padahal bikin paspor itu hanya 255 ribu.


Gedeg nih orang ini, ganteng tapi penipu (ini kata salah satu kawan FC8 ya, tidak kata gue, sekiranya iya gue berbilang ganteng sama cowok). Akhirnya sobat yang satu ini dengan sok-sokan nya berani bilang “Bapak titi ya? Mau dong jadi calo membenang saya” ahaha, bukan itu yang dia bilang, yang bener “Bapak calo ya? Bapak mau nipu saya? Bapak ga tau kalau saya pegawai imigrasi?. Katanya sih Bapaknya refleks ketar-ketir, keringetan (karena sumpek), akhirnya dia bilang “maaf mama yang kayak ginian kan emang biasa”. See, apa yang kalian dapat naikkan dari cerita ini? Kagak ada lamun menurut gue, hehe, tapi yang sungguh ada begitulah keadaan birokrasi di negara kita, masih banyak kesempatan untuk melakukan praktik-praktik KKN di segala lini. Bukan karena ada kesempatan dalam kesempitan, tetapi sebab pemerintah dan kalian sendirilah yang tidak terbatas untuk lebih menyempitkan lagi kesempatan ini. Bingung? Sama gue juga.


Admin · 104 views · Leave a comment
20 Jan 2015 


Rambut adalah mahkota buat setiap perempuan. Keindahan rambut merupakan salah satu hal yang diperhatikan oleh banyak kaum hawa. Untuk menutupi penampilan rambut tetap oke, tentunya kita harus memberikan tinjauan yang cukup pada rambut kita. Berikanlah perawatan yang jelas pada rambut. Kecuali itu perhatikanlah model rambut yang akan kita gunakan. Model rambut yang setara bentuk wajah mampu memberikan keindahan lampiran pada penampilan bettor.


Ada bermacam-macam desain rambut yang sanggup menjadi pilihan kita. Pilihlah model sabut yang benar-benar sesuai dengan kita. Kalian dapat menjadikan kerangka wajah kita sebagai indikator untuk menabalkan model rambut yang sesuai. Dengan memilih2x model rambut serasi bentuk wajah, member dapat menutupi kesusahan yang terdapat di bagian wajah.


Bentuk wujud oval adalah paham wajah yang simetris. Bentuk wajah oval cocok dengan besar model rambut. Namun demikian, cobalah untuk mempergunakan model rambut secara sedikit curly ataupun model rambut shaggy supaya dapat mempertegas karakter dan wujud wajah anda.




Bentuk wajah yang kompak dapat memberi signifikansi chubby dan gemuk. Untuk menutupinya, sanggup membuat potongan poni kesamping sehingga memproduksi wajah terlihat bertambah panjang. Model sabut dengan potongan di bawah bahu dan model potongan serabut yang mengembang dan bervolume pada sanding dekat dengan telinga dapat mengurangi aksen chubby pada pipi. Serta dapat menyelamatkan bagian pipi dengan terlihat lebih chubby.


Bentuk wajah membenang adalah bentuk suak yang memiliki dagu yang runcing beserta rahang yang tegas. Pemilik bentuk wajah ini dapat memisah-misahkan apakah ingin mengisahkan bagian wajahnya ataupun justru ingin menutupinya. Kedua model sobekan ini dapat diterapkan dan sesuai buat bentuk wajah kukuh.


Bentuk wajah ulas memiliki karakteristik secara lebar dan garit rahang yang ulet. Bentuk wajah itu dapat memlih model rambut, bob / potongan curly sebab kedua model rambut ini dapat menyamarkan rahang gais rahang yang tegas. Sedikit potongan rambut layer panjang atau cepak yang pada bagian sanding ditipiskan juga meupakan model rambut yang sesuai untuk susunan wajah kotak.


Kenalilah bentuk wajah beserta baik. Dengan mengenali dan mengetahui kesusahan dan kelebihan dari bentuk wajah, bettor bisa menentukan model rambut sesuai bentuk wajah kita. Tentunya hal ini mampu memberikan keindahan pada penampilan. Lamun sudah begitu, dipastikan akan semakin banyak sosok yang memberikan penghargaan bahkan mungkin menganjurkan inspirasi bagi orang2 lain.


Admin · 135 views · Leave a comment