Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

29 Oct 2015 - 05:58:44 am

Zippo, Korek Api Tahan Udara

Siapa sih yang bukan mengenal Zippo? Korek Api produk Amerika terkait sangat naik daun di seluruh dunia. Perokok bahkan Non Perokok pasti meraba tentang pemantik api yang populer ini.


Zippo awalnya diciptakan tahun 1932 di Bradford, Pennsylvania sama George G. Blaisdell. Seri Zippo sendiri berasal dari kata Zipper (retsleting) dengan diplesetkan jadi Zippo. Zippo pertama didunia ini dijual seharga US$. 1. 95 dan dijual untuk biasa. Pada perang dunia II, Zippo jadi korek api ritualistis tentara Amerika, dimana korek api ini terkenal sangat kuat dan berguna di sekalian medan tempur.




Pada tatkala perang tersebut, hotshop88.com dapat digunakan buat memasak ransum tentara secara di letakkan di helm, menyalakan kebakaran unggun, guna sekering untuk memicu bakal peledak, memartil paku dan bahkan kial kepada sesama tentara dengan klik Zippo yang kesohor. Pada kurang lebih kesempatan, Zippo yang rendah di baju atau uncang celana lebih dari itu menyelamatkan vitalitas dengan menangkal peluru.


Korek Api Zippo gak memerlukan bahan bakar spesial, bahkan siap diisi secara bensin, benih bakar yang mudah tampak di bervariasi daerah sehingga benar valid sangat realistis untuk dimanfaatkan. Pada waktu pertikaian dunia II ini, Zippo secara melimpah mendukung keperluan tentara Amerika dan gak membuat korek api untuk rekan umum. Namun, setelah konflik selesai. Zippo kembali memproduksi korek api untuk umum.


Beserta model utama ini, Zippo berhasil memerankan sebuah icon di Amerika bahkan jagat. Model yang simple serta dapat diisi ulang dengan keawetan dan daya tahannya terhadap udara, membuat model dari pemantik api ini bertahan sampai sekarang. Dengan sangat kesohor dari korek ini adalah suara "Kling" nya. Taklimat ini terdengar pada saat membuka tutup Zippo saat hendak menghidupkannya.


Bahkan teladan bermain Zippo atau teknik menyalakan zippo dengan variasi gaya dengan seru banyak sekali jumlahnya juga dapat ditemui di Youtube. Variasi dengan dikembangkan atas korek api ini saat ini biasanya hanyalah gambar, warna juga tekstur, tetapi bentuk dasarnya tidak bidis, namun di dalam tahun 2007 zippo mengeluarkan variasi pertama yang dibilang Zippo Blu, dimana bahan bakar yg digunakan didefinisikan sebagai Butana / sejenis gas yang mana akan memancarkan api biru.


Di Nusantara sendiri cukup banyak dengan mencintai pencolek api ini, terutama ada yang mengumpulkan datang ratusan spesies zippo. Para pecinta Zippo ini terlebih banyak secara bukan perokok, tapi tersebut menyukai pencolek api ini. Penduduk pecinta Zippo dari Nusantara ini mampu ditemukan tatkala Facebook yang mana mereka sama-sama berbagi kebenaran mengenai kumpulan mereka. Bahkan mengenai cara perawatan serta menemukan otentisitas Zippo mereka, secara sangat banyak Zippo gadungan yang beredar.


Admin · 1679 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://gurugayahidupnet.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Zippo-Korek-Api-Tahan-Udara-b1-p394.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)